Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Gasak Juventus 5-1

0 2,248

Jakartakita.com – Napoli menggasak tim tamu Juventus dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB.

Il Partenopei membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak Victor Osimhen lewat tandukan menyambar bola rebound tendangan Khvicha Kvaratskhelia yang ditangkis kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-39, Kvaratskhelia menggandakan keunggulan Napoli. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Osimhen.

Juventus memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42 setelah Angel Di Maria memaksimalkan umpan Arkadiusz Milik menjadi gol lewat sepakan kaki kiri.

Keunggulan Napoli menjadi 3-1 pada menit ke-55 usai Amir Rrahmani memanfaatkan sepak pojok Kvaratskhelia menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Osimhen mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-65 lewat sundulan memaksimalkan umpan lambung Kvaratskhelia.

Gol pamungkas laga ditorehkan Eljif Elmas pada menit ke-72 melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Giovanni Di Lorenzo.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi Napoli di puncak klasemen Serie A. Tim besutan pelatih Luciano Spalletti mengoleksi 47 poin dari 18 laga.

Sedangkan Juventus besutan pelatih Massimiliano Allegri tertahan di peringkat tiga dengan 37 poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Min-Jae, Rrahmani, Rui (Olivera 70’), Di Lorenzo; Lobotka, Zielinski (Ndombele 79’), Andre Zambo; Osimhen (Raspadori 79’), Kvaratskhelia (Lozano 89’), Politano (Elmas 45’)

Juventus: Szczesny; Bremer, Sandro, Danilo (kk 44’); Rabiot (Soule 83’), McKennie, Locatelli (Paredes 56’), Kostic, Chiesa (Iling-Junior 73’); Milik (Kean 56’), Di Maria (Miretti 73’)

Hasil pertandingan lainnya:

Liga Inggris

Aston Villa 2-1 Leeds United

Leon Bailey 3′, Emiliano Buendía 64′ ; Patrick Bamford 83′

La Liga

Celta Vigo 1-1 Villarreal

Jorgen Strand Larsen 68′ ; Gerard Moreno 15′

Tinggalkan komen