Take a fresh look at your lifestyle.

SAMONO Raih Penghargaan Superbrands 2024

0 183

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com SAMONO meraih penghargaan dari Superbrands untuk kategori chopper pada acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Penghargaan ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Nielsen di enam kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Ada lima indikator utama yang menjadi penilaian, yaitu, market dominan, longevity, goodwill, customer loyality, dan overall market acceptancy.

Andry Tjandra Susanto, National Sales Manager SAMONO, mengatakan SAMONO akan terus berinovasi untuk mempertahankan predikat tersebut sebagai produk keperluan rumah tangga unggulan dan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Penghargaan Superbrands 2024 bagi SAMONO menjadikan suatu kebanggan bagi SAMONO untuk terus berkomitmen dan menjaga kualitas produk secara konsisten bagi kebutuhan keluaraga dan masyarakat Indonesia.

SAMONO meraih penghargaan dari Superbrands untuk kategori chopper pada acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, Pacific Place,
Jakarta Selatan.

Penghargaan ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Nielsen di enam kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Ada lima indikator utama yang menjadi penilaian, yaitu, market dominance, longevity, goodwill,
customer loyality, dan overall market acceptancy.

Related Posts
1 daripada 205

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh konsumen di
Indonesia telah memilih produk SAMONO sebagai produk pendukung kebutuhan rumah tangga. Penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor, dan juga mitra yang berperan besar dalam distribusi dan penjualan produk SAMONO di Indonesia,” ucap Andry Tjandra dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta, Jum,at (4/10).

Sebagai salah satu produk unggulan SAMONO, dari sisi keamanan, chopper SAMONO
dilengkapi dengan perlindungan ganda untuk pengguna, khususnya dari panas berlebih. Secara otomatis, chopper akan mati jika terjadi over heat.

Selain itu, dalam konstruksi alat juga sudah food grade stainless steel. Dengan begitu, chopper SAMONO aman saat kontak dengan makanan, dan tentunya mudah dibersihkan.

Chopper SAMONO dan produk SAMONO lainnya memiliki kelebihan disisi garansi 1 tahun ganti baru apabila terdapat rusak yang rusaknya murni dari sisi produk. Hal ini menjadikan nilai lebih, sehingga konsumen tidak perlu menunggu waktu lama untuk service lagi atau menunggu barang baru dari pusat. Pelayanan seperti ini yang menjadikan produk SAMONO semakin diminati dan dicari setiap tahunnya.

SAMONO juga terus menghadirkan peralatan kebutuhan rumah tangga seperti air fryer, microwave, portable juicer, blender, dan juga juice extractor.

“Ke depannya , SAMONO akan berinovasi dengan mengembangkan perangkat elektrik kecantikan seperti hair dryer, hair straightener, demi menjawab tren perkembangan kebutuhan rumah tangga saat ini.

Tinggalkan komen