Take a fresh look at your lifestyle.

Yunus, Pengemudi Go-Jek yang Jadi Pahlawan di Bom Sarinah

0 1,207
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hingga empat hari setelah serangan teror di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, Kamis (14/1/2016) lalu, foto-foto pahlawan penyelamat membanjiri media sosial. Tak hanya foto-foto para polisi ganteng yang digandrungi wanita. Foto seorang pengemudi Go-Jek yang dengan gagah beraninya menggandeng seorang wanita korban ledakan menyeberang jalan di depan Sarinah Tahmrin yang mencekam juga menjadi buah bibir.

Tak butuh waktu lama bagi Pihak Go-Jek untuk mencari keberadaan salah satu pengemudinya yang dianggap pahlawan oleh para netizen. Sehari kemudian, Jumat (15/1/2016), Go-Jek pun akhirnya memposting foto pengemudinya yang menjadi bintang.

Related Posts
1 daripada 5,008

Terima kasih Bapak Muhamad Yunus, driver GO-JEK yang dengan berani menolong salah satu korban pada insiden di Sarinah kemarin. Semoga keberanian Bapak menjadi inspirasi bagi kami semua. #KamiTidakTakut”.

Tak hanya kata-kata, postingan status tersebut juga  disertai gambar Yunus yang tengah tersenyum di samping vespa hijau.

Saat ini, unggahan itu telah di-like hampir 30.000 kali dan disebarluaskan (di-share) oleh sekitar 6.000-an pengguna Facebook.

VP Marketing Gojek, Pingkan Irwin, via akun Twitter-nya, @Pingkan, mengaku kagum kepadan Yunus yang rupanya lebih hebat saat bertemu langsung.

Pingkan mencuit: “We finally found him! Pak Yunus was even more incredible in person. #KamiTidakTakut @gojekindonesia”.

Tinggalkan komen