Take a fresh look at your lifestyle.

Mac Gyver Bakal Tayang di Bioskop?

0 1,123
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang yang hidup di era tahun 80-an. Pasti pernah menonton atau paling tidak mendengar Serial TV barat Mac Gyver. Serial TV asal Amerika Serikat  yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson.

Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama MacGyver yang bekerja untuk  Phoenix Foundation  bosnya bernama Pete Thornton (Dana Elcar) dan Murdoc adalah musuh bebuyutan MacGyver. Setiap aksinya Mac Gyver selalu menghindari penggunaan senjata api. Pengetahuan fisika & kimianya yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Pisau lipat Swiss adalah salah satu alat bantu wajibnya.

Related Posts
1 daripada 3,445

Baru-baru ini, Lionsgate mengumumkan rencananya untuk mengangkat MacGyver, serial televisi yang popular pada tahun 80-an, ke layar lebar. Rencananya, Lionsgate bakal menggandeng  stasiun televisi CBS untuk mengembangkan proyek tersebut.

James Wan ditunjuk sebagai sutradara untuk mengarahkan film tentang seorang pria cerdik dan banyak akal ini. Film ini akan bercerita tentang perjalanan MacGyver hingga dirinya direkrut ke dalam organisasi rahasia di mana ia menggunakan bakatnya dalam memecahkan masalah dengan cara-cara yang tidak biasa untuk membantu mencegah bencana yang terjadi. Sementara untuk serial televisi, CBS akan berpusat pada cerita MacGyver saat masih di bangku perkuliahan.

Sebenarnya kabar tentang akan diangkatnya serial Mac Gyve rke layar bioskop sudah terdengar sejak bulan Maret 2009. Namun, New Line Cinema sebagai pemegang proyek gagal mewujudkan impiannya karena tidak berhasil menemukan penulis naskah yang sesuai.

Tinggalkan komen