Take a fresh look at your lifestyle.

Elevenia Gandeng Penyanyi Raisa Sebagai Brand Ambassador Untuk Dongkrak Member

0 1,179
brand ambassador elevenia
foto : dok. elevenia

Jakartakita.com – Raisa Andriana atau lebih dikenal dengan Raisa, penyanyi muda berbakat Indonesia resmi menjadi Brand Ambassador elevenia yang baru.

Raisa diyakini dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat, khususnya segmen anak muda untuk mencoba berbelanja online, terutama di elevenia, secara aman dan nyaman.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Kami percaya bahwa Raisa dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mencoba berbelanja online, terutama di elevenia, secara aman dan nyaman,” kata CEO elevenia, James Lee, di Jakarta, Rabu (11/2/2016).

GM Partnership & Promotion elevenia, Anggita Vela Lydia menambahkan, Raisa adalah solois muda penuh talenta yang konsisten dan full heart menapaki karirnya. Hal ini sejalan dengan elevenia yang juga senantiasa konsisten dan sepenuh hati memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini, lanjut Vela, elevenia memiliki lebih dari 2 juta member, yang dipercaya jumlahnya akan jauh lebih meningkat dengan hadirnya Raisa sebagai brand ambassador elevenia.

Tinggalkan komen