Take a fresh look at your lifestyle.

“The Huntsman: Winter’s War” Sajikan Aksi Petualangan Melawan Ratu Es Freya

0 2,037

huntsman winters warJakartakita.com – The Huntsman: Winter’s War merupakan film aksi petualangan Amerika-Inggris yang merupakan prekuel Snow White and The Huntsman. Film ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan naskah yang ditulis oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos.

Film ini menceritakan tentang Ice Queen, Freya, yang dibintangi oleh Emily Blunt, melarikan diri dari kerajaan karena sebuah pengkhianatan oleh orang yang dicintainya.

Dengan kekuatannya untuk membekukan apapun, Freya menghabiskan waktunya bertahun-tahun di tempat dingin tepencil, membesarkan anak-anak yang diculik untuk dijadikan prajurit kerajaanya, salah satunya adalah Eric yang diperankan oleh Chris Hemsworth (Conrad Khan sebagai Eric kecil) dan Sara yang diperankan oleh Jessica Chastain (Niamh Walter sebagai Sara kecil).

Related Posts
1 daripada 467

Karena sakit hatinya, ia mendoktrin kepada seluruh prajuritnya bahwa cinta adalah sebuah kebohongan. Ia juga membuat peraturan di kerajaannya untuk melarang terjadinya percintaan, namun Eric dan Sara melanggar peraturan tersebut hingga mereka dipisahkan dan merasa tertantang untuk membuktikan bahwa cinta adalah sumber kekuatan.

Selain itu, kembalinya kakak Freya, Ratu jahat Ravenna yang ternyata tinggal bertahun-tahun di dalam cermin ajaib mengejutkan Freya. Tidak hanya itu, Freya semakin terpukul ketika mengetahui kenyataan yang telah bertahun-tahun disembunyikan oleh Ravenna.

Apa sebetulnya yang terjadi dengan Freya? Apa yang diinginkan Ravenna? Mampukah Eric dan Sara membuktikan kekuatan sebuah cinta? Kejutan demi kejutan akan Anda dapatkan dari film aksi-petualang yang romantis juga menghibur ini pada 13 April 2016 di bioskop. Beberapa bioskop di Ibu Kota memutar film ini di show midnight pada Sabtu (9/4/2016) ini. (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen