Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Alasan Mengapa Sebaiknya Wanita Tidak Belanja Bersama Pria

0 955
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi wanita, berbelanja sudah menjadi kebutuhan. Bahkan tak sedikit wanita yang menganggap berbelanja sebagai bagian dari relaksasi untuk menghilangkan stress yang mendera.

Related Posts
1 daripada 1,853

Banyak wanita yang mengajak pasangan prianya untuk menemaninya belanja. Padahal kalau mau jujur, bagi pria menemani wanita berbelanja itu sama sekali bukan hal yang menyenangkan.

Sebaiknya Anda berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk berbelanja dengan pasangan Anda. Seperti dilansir dari laman Boldsky, berikut adalah alasan yang mengapa sebaiknya wanita tidak mengajak pria untuk menemaninya berbelanja:

Hilang kesabaran

Tak sedikit pria yang pada awalnya mengatakan bersedia untuk menemani Anda berbelanja. Namun, pada dasarnya mereka melakukan hal itu dengan alasan tidak ingin pasangannya kecewa. Pada akhirnya, pria sering merasa ‘bete’.

Tidak paham warna

Perempuan ingin agar pria yang menemani mereka berbelanja juga dapat membantu memberi saran. Padahal kaum pria sebetulnya tidak paham warna. Bagi mereka, warna yang menggambarkan perempuan hanyalah merah muda, biru, merah, serta hitam, dan putih.

Tidak mengerti tren
Tentunya, para pria tidak selalu mengikuti tren berbusana yang ada saat ini. Jauh lebih baik mengajak teman perempuan Anda yang lebih bisa memberikan saran yang baik agar gaya berbusana Anda bisa lebih baik.

Tidak mendengar komentar menyebalkan

Para pria yang merasa gaya berbusana perempuan aneh atau lucu tak ragu-ragu untuk mengungkapkannya secara langsung. Termasuk saat berbelanja dan mencoba serangkaian baju yang mungkin tidak cocok untuk Anda. Bagi Anda yang sensitif dan tidak ingin terlibat pertengkaran dengan kekasih, sebaiknya jangan mengajak pria dalam kegiatan ini.

Menilai Anda

Banyak pria yang menilai perempuan dari gaya berbusana. Termasuk saat memilih pakaian ketika berbelanja, Kaum Adam akan dengan mudah mendefinisikan Anda dalam salah satu kategori perempuan. Waduh! Lebih baik Anda tidak mengajak kekasih Anda untuk berbelanja pakaian dalam ya, ladies!

Tinggalkan komen