Take a fresh look at your lifestyle.

Warriors Kini Unggul 2-0 Atas Cavs

0 1,101
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Golden State Warriors kini unggul 2-0 atas Cleveland Cavaliers dalam seri final NBA 2016. Pada game kedua final yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, Kalifornia, Amerika Serikat, Senin (6/6/2016), Warriors mengandaskan perlawananan Cavs  dengan skor telak 110-77.

Hanya di babak pertama Warriors dapat diimbangi Cavs, bahkan pada akhir babak ini Warriors tertinggal 19-21. Tapi di tiga babak berikutnya, Warriors terus unggul, berturut-turut 33-23, 30-18, dan 28-15.

Related Posts
1 daripada 3,537

Power forward Warriors Draymond Green tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya, dengan mencetak 28 poin, tujuh rebound, dan lima asis. Stephen Curry menyumbangkan 18 poin dan Klay Thompson 17 poin. Leandro Barbosa menorehkan 10 poin, Andre Iguodala tujuh poin, dan pahlawan kemenangan Warriors di game pertama, Shaun Livingston, juga tujuh poin.

Dari kubu Cavs, LeBron James menjadi penampil terbaik dengan 19 poin, delapan rebound, dan sembilan asis. Richard Jefferson menyumbangkan 12 poin untuk Cavs, Kyrie Irving 10 poin. Power forward andalan Cavs, Kevin Love, hanya mampu menyumbang lima poin.

Love terkena sodokan siku Harrison Barnes di kepala saat keduanya berusaha melakukan rebound, saat babak kedua tersisa lima menit. Ia sempat melanjutkan pertandingan, tapi di awal babak ketiga harus kembali ke ruang ganti baju pemain dan menjalani pemeriksaan karena mengalami pusing yang disebabkan sodokan ke kepala.

Tinggalkan komen