Take a fresh look at your lifestyle.

Mal Taman Anggrek Persembahkan Dua Unit Hyundai Santa Fe kepada Pemenang Undian Absolutely Yours Rewards

0 1,030
foto : dok. mal taman anggrek
foto : dok. mal taman anggrek

Jakartakita.com – Mal Taman Anggrek mempersembahkan Grand Prize dua unit Hyundai Santa Fe kepada pelanggan setianya dalam pengundian terbuka Absolutely Yours Rewards yang diselenggarakan pada 26 Juni 2016 di Center Atrium.

Beragam hadiah menarik lainnya seperti Dwidaya Paket Tour dengan destinasi Eropa, Asia, dan Bali, Miss Mondial Diamond Jewelry, Acer Aspire Notebook dan Mulia Dining Vouchers turut diserahkan kepada para pemenang yang beruntung.

“Absolutely Yours Rewards merupakan program sales promotion tahunan yang ekslusif diperuntukkan bagi pemegang kartu loyalitas Mal Taman Anggrek, yaitu Absolutely Yours Card (AYC),” jelas Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (27/6/2016).

Related Posts
1 daripada 6,770

Dijelaskan, program yang berlangsung pada 16 November 2015 sampai 26 Juni 2016 ini, merupakan wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Mal Taman Anggrek yang dituangkan dalam bentuk undian berhadiah.

dok. mal taman anggrek
foto : dok. mal taman anggrek

Ditambahkan, untuk mendapatkan 1 kupon undian, pemegang AYC hanya perlu menukarkan struk pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000,- pada hari yang sama di Redemption Counter.

“Memenangkan salah satu hadiah utama dari program Absolutely Yours Rewards ini membuat saya sangat senang dan terharu. Saya berharap agar Mal Taman Anggrek tetap menjadi salah satu mal terbaik di Indonesia dari segi kualitas pelayanan dan keamanan dalam standar yang mampu melebihi kualitas kompetitor sekelasnya. Terima Kasih Mal Taman Anggrek,” kata Margaretha Sonya Wijaya, salah satu dari pemenang Grand Prize Hyundai Santa Fe.

“Konsistensi dan semangat dari Mal Taman Anggrek dalam mengadakan setiap program sales promotion sangat luar biasa. Program sales promotion ini sangat menguntungkan para pelanggannya. dan saya percaya Mal dengan kualitas terbaik ini akan selalu menghadirkan inovasi program yang mampu menarik minat belanja pelanggan setianya” ujar Wihenti, pemenang Hyundai Santa Fe lainnya.

 

Tinggalkan komen