Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Sundowns, Kashima Melaju ke Semifinal FIFA Club World Cup

0 1,358

kashimaJakartakita.com – Tim Jepang yang merupakan juara JLeague 2016, Kashima Antlers, melaju ke semifinal FIFA Club World Cup berkat keberhasilan menundukkan tim juara Liga Champions Afrika, Mamelodi Sundowns asal Afrika Selatan, dengan skor 2-0 dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Suita City Football Stadium, Osaka, Jepang, Minggu (11/12/2016).

Yasushi Endoh membuka keunggulan Kashima pada menit ke-63. Gol diciptakannya dengan tendangan kaki kiri, memanfaatkan bola yang dipantulkan Shouma Doi dengan sundulan terhadap umpan silang Shuhei Akasaki dari sayap kanan. Kiper Sundowns Denis Onyango kurang sigap mengantisipasi bola yang mengarah kepadanya, sehingga si kulit bundar meluncur masuk ke dalam gawang.

Mu Kanazaki lalu menggandakan keunggulan Kashima pada menit ke-88. Umpan tarik Yuma Suzuki dari sisi kiri kotak penalti Sundowns dituntaskan Kanazaki dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak semifinal yang berlangsung pada 14 Desember, Kashima akan menghadapi juara Copa Libertadores 2016, Atletico Nacional asal Kolumbia. Pada hari yang sama, Sundowns bertemu Jeonbuk Motors dalam pertandingan perebutan peringkat kelima FIFA Club World Cup.

 

Susunan Pemain

Mamelodi Sundowns: Onyango; Ricardo, Arendse, Langerman, Morena (Laffor 71’); Tau, Mabunda, Kekana; Castro (Zwane 65’), Billiat (Vilakazi 79’), Dolly

 

Kashima Antlers: Sogahata; Shoji, Ueda, Yamamoto; Nishi, Shibasaki, Nagaki, Nakamura (Kanazaki 61’), Endoh (Sugimoto 89’); Doi, Akasaki (Henrique 84’)

Tinggalkan komen