Take a fresh look at your lifestyle.

Bremen Hasilkan Kemenangan di Kandang Wolfsburg Berkat Dua Gol Gnabry

0 836

gnabryJakartakita.com – Werder Bremen menghasilkan kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di kandang VfL Wolfsburg, Volkswagen Arena, pada Sabtu (25/2/2017).

Dua gol Bremen dihasilkan Serge Gnabry (10’, 18’). Gol pertama diciptakan Gnabry dengan sepakan kaki kiri, bola sempat mengenai kaki pemain Wolfsburg sebelum melambung masuk ke dalam gawang. Sedangkan gol kedua berasal dari sontekan kaki kanan Gnabry terhadap umpan sundulan Lamine Sane yang meneruskan tendangan bebas Zlatko Junuzovic dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Wolfsburg kemudian mendapat gol setelah Borja Mayoral memantulkan umpan sundulan Daniel Didavi dalam sebuah situasi sepak pojok dengan menggunakan dada sehingga bola masuk ke dalam gawang (19’). Setelah itu tak ada gol lainnya yang terjadi, sehingga kemenangan menjadi milik Bremen.

Raupan poin penuh dari kemenangan yang diraih membawa Bremen naik ke peringkat 15 klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari 22 laga. Wolfsburg satu peringkat di atas Bremen dengan keunggulan selisih gol.

Susunan Pemain
VfL Wolfsburg:
Benaglio; Gustavo, Rodriguez, Knoche, Arnold (booked 86’); Trasch (Gerhardt 81’), Horn, Blaszczykowski; Mayoral (Ntpe 74’), Malli, Didavi (Gomez 63’)

Werder Bremen:
Wiedwald (booked 69’); Moisander, Sane (booked 90’+3’), Bauer, Selassie; Eggestein (Grillitsch 75’), Veljkovic, Junuzovic; Bartels (booked 45’+1’)(Kainz 60’), Gnabry (Pizarro 82’), Kruse

Tinggalkan komen