Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Libas West Ham 4-0

0 1,203

coutinhoJakartakita.com – Liverpool dengan meyakinkan melibas tim tuan rumah West Ham United untuk meraih kemenangan 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Olimpiade London, Minggu (14/5/2017). Gol-gol The Reds dipersembahkan Daniel Sturridge (35′), Philippe Coutinho (57′, 61′), dan Divock Origi (76′).

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Jurgen Klopp kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 73 poin dari 37 laga, unggul satu poin dari Manchester City yang tergeser ke peringkat empat. Sedangkan kekalahan telak yang diderita membuat tim besutan pelatih Slaven Bilic tertahan di urutan 12 dengan 42 poin.

Setelah sempat kesulitan menembus pertahanan West Ham, Liverpool akhirnya mendapat gol saat babak pertama tersisa 10 menit. Sturridge membobol gawang The Hammers dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Coutinho. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dua gol Liverpool berikutnya ke gawang lawan dihasilkan Coutinho di babak kedua. Coutinho menggandakan keunggulan The Reds lewat tembakan dari luar kotak penalti West Ham. Sedangkan gol ketiga Liverpool dalam laga diciptakan dengan tendangan kaki kanan usai menerima operan Georginio Wijnaldum dalam sebuah serangan balik.

Pada menit ke-76, Origi mencetak gol pamungkas laga untuk membuat Liverpool unggul 4-0. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Wijnaldum di kotak penalti lawan. Keunggulan empat gol Liverpool bertahan menjadi skor akhir pertandingan.

Susunan Pemain
West Ham United:
Adrian; Collins (booked 63’), Reid, Fonte (Feghouli 55’); Cresswell, Byram, Edimilson (booked 50’), Lanzini, Nordtveit; Ayew (Snodgrass 77’), Calleri (Fletcher 55’)

Liverpool: Mignolet; Matip, Clyne, Lovren, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana (Grujic 89’); Origi, Coutinho (Woodburn 89’), Sturridge (Lucas 87’)

Tinggalkan komen