Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Menangi Derby Turin 4-0

0 1,113

Jakartakita.com – Juventus tampil perkasa untuk memenangi pertandingan Serie A bertajuk derby Turin melawan tim rival sekota Torino FC dengan skor 4-0 di Stadion Allianz, Turin, Italia, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol La Vecchia Signora dihasilkan Paulo Dybala (16′, 90’+1′), Miralem Pjanic (40′), dan Alex Sandro (57′).

Kemenangan Juventus tak terlepas dari kartu merah yang diterima pemain Torino Daniele Baselli dari kartu kuning kedua pada menit ke-24 setelah melanggar Miralem Pjanic.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri menempati peringkati dua klasemen dengan nilai sempurna 18 poin dari enam laga. Juventus masih kalah selisih gol dari Napoli besutan pelatih Maurizio Sarri yang berada di puncak klasemen.

Napoli dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza pada Sabtu (23/9/2017) mengalahkan tim tuan rumah SPAL dengan skor 3-2. Gol-gol Il Partenopei dihasilkan Lorenzo Insigne (14′), Jose Callejon (71′), dan Faouzi Ghoulam (83′), sedangkan gol-gol SPAL dicetak Pasquale Schiattarella (13′) dan Federico Viviani (78′).

Dengan kekalahan yang dialami, Torino tertahan di urutan enam dengan 11 poin. SPAL di urutan 15 dengan empat poin.

Dalam pertandingan di Turin, Juventus dapat unggul berkat gol yang dihasilkan Dybala melalui tembakan dari luar kotak penalti Torino. Beberapa menit berselang, Torino kehilangan Baselli yang menerima kartu merah.

Related Posts
1 daripada 7,084

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Juventus untuk menambah gol jelang turun minum. Pjanic membobol gawang Torino lewat sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-57 giliran Sandro yang menggetarkan jala gawang tim tamu. Gol dihasilkan lewat sundulan menyambar bola yang dilambungkan Pjanic dari sepak pojok.

Saat pertandingan memasuki injury time, Dybala mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Juventus unggul 4-0. Bola yang terlepas dari penguasaan Gonzalo Higuain di kotak penalti Torino dicocor Dybala hingga melesak masuk ke gawang. Dybala sejauh musim ini berlangsung telah mencetak 10 gol dalam enam pertandinga Serie A.

 

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Chiellini, Benatia (booked 45’+1’), Sandro, Lichtsteiner; Matuidi (Bentancur 72’), Pjanic, Costa, Cuadrado (Bernardeschi 62’); Mandzukic (Higuain 80’), Dybala

 

Torino FC: Sirigu; Lyanco, N’Koulou, Ansaldi, De Silvestri; Ljajic (booked 39’), Baselli (booked 10’, 24’, dismissed 24’), Rincon (Gustafsson 75’); Belotti, Niang (Boye 70’), Falque (Acquah 30’(booked 83’))

Tinggalkan komen