Take a fresh look at your lifestyle.

Vong Kitchen Hadir di Jakarta

0 1,498
Cedric & Jean-Georges Vongerichten

Jakartakita.com – Vong Kitchen milik Chef Jean-Georges Vongerichten dan putranya, Cedric Vongerichten, untuk pertama kalinya hadir di Indonesia, bertempat di SCBD lot 11 Jalan Jenderal Sudirman Kavling 52-53, Jakarta Selatan.

Jean-Georges merupakan salah satu chef ternama di dunia dan telah sukses memimpin evolusi kuliner makanan Perancis di New York pada tahun 1980-an. Sedangkan Cedric seorang chef lulusan Culinary Institute of America.

Setelah sukses mendirikan beberapa restoran di negara lain, Jean-Georges kini membuka restoran baru di Indonesia bernama Vong Kitchen dengan konsep open-kitchen yang dilengkapi bar bergaya New York serta pemandangan kawasan bisnis Kota Jakarta yang dinamis. Vong Kitchen mampu menampung hingga 162 pengunjung dan interiornya merupakan desain dari perusahaan arsitektur pemenang penghargaan Rockwell Group.

“Keunggulan dalam menciptakan masakan kelas dunia selalu menjadi fokus utama kami. Dengan menggunakan produk lokal, kami secara konsisten menciptakan makanan berkualitas yang diharapkan akan digemari oleh masyarakat Indonesia,” tutur Cedric saat ditemui di Vong Kitchen awal April lalu.

Related Posts
1 daripada 1,923

Benjamin Keens, General Manager Vong Kitchen, mengatakan makanan memang suatu kebutuhan, tetapi juga harus menyenangkan. “Kreasi kami dalam sajian dan rasa membuat tamu memiliki pengalaman yang paling berkesan saat hadir di Vong Kitchen,” kata Keens.

The Creamy Burrata
Truffle Pizza & Margherita Pizza

Roasted Wild Mushrooms, The Creamy Burrata, House Dry Aged Australian Rib Eye, dan Truffle Pizza Vong merupakan menu andalan di Vong Kitchen. Sedangkan untuk makanan penutup, Vong Kitchen menyajikan Molten Chocolate Cake dan Salted Caramel Sundae.

Vong Kitchen buka mulai dari pukul 18.00 WIB hingga tengah malam setiap harinya untuk melayani dinner. Mulai pertengahan April mendatang, Vong Kitchen juga akan melayani breakfast dan lunch.

Untuk menikmati kuliner di Vong Kitchen, dapat melakukan reservasi ke nomor 021 50808787. (Febriano Winardi)

Tinggalkan komen