Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Lawan Marseille di Final Liga Eropa

0 1,380

Jakartakita.com – Final Liga Eropa 2017/18 yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais pada 16 Mei mendatang akan mempertemukan antara Atletico Madrid dengan Olympique Marseille.

Atletico lolos ke final setelah menundukkan tim tamu Arsenal dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg kedua semifinal yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Atletico dicetak Diego Costa dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Antoine Griezmann (45’+2’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone unggul agregat gol akhir 2-1. Pada pertandingan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu, pada waktu  bersamaan laga di Wanda Metropolitano, Marseille menghadapi tim tuan rumah FC Salzburg di Red Bull Arena Salzburg, Austria dalam pertandingan leg kedua Liga Eropa lainnya.

Di waktu normal, Salzburg unggul 2-0 lewat gol Amadou Haidara (53’) dan gol bunuh diri pemain Marseille Bouna Sarr (65’). Agregat gol menjadi 2-2, karena pada pertandingan leg pertama Marseille menang 2-0.

Related Posts
1 daripada 7,084

Laga kemudian berlanjut ke waktu tambahan, Marseille kemudian mendapat gol setelah Rolando menceploskan bola ke gawang Salzburg lewat sepakan kaki kanan menuntaskan sepak pojok Dimitri Payet (116’). Haidara menerima kartu merah dari kartu kuning kedua setelah melanggar Payet pada menit ke-119.

Marseille melaju ke final dengan keunggulan agregat gol akhir 3-2 atas Salzburg.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez, Hernandez, Partey (Savic 90’+3’); Niguez (booked 71’), Gabi (booked 52’), Vitolo (Correa 74’), Koke; Griezmann, Costa (booked 78’)(Torres 83’)

 

Arsenal: Ospina; Koscielny (Chambers 12’), Mustafi (booked 78’), Monreal (booked 58’), Bellerin; Xhaka, Wilshere (booked 42’)(Mkhitaryan 68’), Ramsey; Lacazette, Ozil, Welbeck

Tinggalkan komen