The Media Hotel & Towers Tawarkan Paket Java Jazz Festival Hot Deals

Jakartakita.com – Untuk memeriahkan Festival Java Jazz yang akan berlangsung 6 hingga 8 Maret 2015, The Media Hotel and Towers kembali menawarkan paket menginap yang di-bundling dengan tiket. Dengan penawaran tersebut, ditambah lokasi The Media Hotel & Towers yang hanya 10 menit dari JIExpo Kemayoran, tentu diharapkan bisa memanjakan penikmat musik Jazz.

’’Kami berharap dengan Java Jazz Festival Hot Deals, kami bisa mengulang kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya yang mendapat respon baik dari penggemar jazz terutama yang berasal dari luar Jakarta,’’ ujar Marketing Communications The Media Hotel & Towers, Anastasia Winanti, Senin (2/3) di Jakarta.

Paket yang ditawarkan tersedia pada periode menginap di tanggal 5 Maret hingga 9 Maret 2015. Dengan harga Rp 910.000,++ per malam, pembeli paket Hot Deals sudah mendapatkan paket menginap termasuk dengan dua buah tiket masuk Java Jazz Festival untuk one day pass.

Sedangkan bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket, The Media Hotel & Towers menawarkan paket menginap hanya dengan Rp 750.000,-nett per malam sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Kedua paket menginap sudah difasilitasi dengan layan antar menggunakan shuttle bus ke JIExpo Kemayoran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh hotel.

Pemesanan paket Java Jazz Festival Hot Deals dapat menghubungi (021) 6263001 atau e-mail info@themediahotel.com.

java jazz 2015media hotel
Comments (0)
Add Comment