KIA HD Tiles Terbaru, Marmer Matte dan Rustic Surface Glossy

Jakartakita.com – KIA, produsen keramik berkualitas tinggi terkemuka di Indonesia, hadir dengan rangkaian desain KIA High Definition Tiles (KIA HD Tiles) terbaru dengan memperkenalkan seri marmer matte dan rustic surface glossy dalam ajang Keramika Fair 2015 yang berlangsung 19 sampai 22 Maret 2015.

Mengikuti kesuksesan HD Tiles berukuran 40×40 cm yang telah diluncurkan tahun lalu, kali ini KIA juga meluncurkan keramik dinding HD Tiles berukuran 25×40 cm. Melalui variasi produk ini, para konsumen dan perancang Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan dalam menciptakan desain dengan unsur keindahan alam dan grafik menarik yang cocok digunakan di dalam maupun di luar ruangan.

“Rangkaian KIA HD Tiles yang kami luncurkan menggunakan teknologi digital printing dengan cetakan berstruktur (special structure mold surface) dan proteksi khusus, sehingga dapat menghasilkan variasi desain yang lebih beragam untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis. Teknologi ini juga menjaga warna permukaan keramik agar tidak berubah sehingga sangat cocok untuk digunakan di luar maupun di dalam ruangan,” ungkap Sarawut Worawat, Marketing Advisor KIA, dalam siaran pers Senin (23/3/2015).

KIA berkomitmen untuk terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bagi masyarakat kelas menengah ke atas. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan induknya, SCG, untuk menghasilkan produk bernilai tambah tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pada tahun ini, KIA berencana untuk meluncurkan lebih banyak lagi koleksi desain HD Tiles dalam memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

hd tileskeramikkiamarmerpropertirumahubin
Comments (0)
Add Comment