Chevrolet Rilis Spark Generasi Terbaru

foto: istimewa

Jakartakita.com, Seoul –  Chevrolet merilis Spark generasi terbaru di ajang Seoul Motor Show 2015. General Motors membuat kendaraan ini untuk menyasar kaum muda.

Spark baru menawarkan performa dan perubahan lebih baik dengan tingkat keamanan dan konektivitas lebih tinggi. Sebagai salah satu mobil global Chevrolet, mobil ini akan tersedia di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Spark keluaran terbaru memiliki perubahan total dalam penampilan, baik interior maupun eksterior. Tampilannya diklaim lebih rapi dengan ukuran wheelbase yang lebih panjang dan tinggi dan 40 milimeter lebih rendah dibandingkan model sebelumnya.

Desain yang lebih pendek ini disebut akan mengurangi hambatan aerodinamik untuk meningkatkan efisiensi. Sementara Headroom yang lega masih dipertahankan walaupun bentuk interior berubah. Sebagai salah satu mobil global Chevrolet, mobil ini akan tersedia di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Fitur tambahan dan diperbaharui mencakup mesin all-new Ecotec 1.0L tiga silinder yang ditawarkan dengan continously variable transmission manual C-TECH generasi terbaru. Fitur keamanan safety termasuk  Forward Collision Alert, Lane Departure Warning dan Side Blind Spot Alert. Serta dilengkapi dengan Chevrolet MyLink generasi terbaru dengan layar sentuh ukuran 7 inch, instrumen dot-matrix LCD yang lebih canggih

All-new Chevrolet Spark akan diproduksi di pabrik GM di Changwon yang sudah meraih sejumlah penghargaan. Pabrik ini terdepan dalam pemanfaatan energi matahari untuk produksi yang berkelanjutan di Korea. Lebih dari 1 juta Chevrolet Spark sudah dijual di berbagi belahan dunia sejak tahun 2010.

Produksi Chevrolet di Korea Selatan ini kontras dengan kondisi pabrik Chevrolet di Indonesia. Pada akhir Februari lalu, General Motors Indonesia mengumumkan penutupan pabriknya di Pondok Ungu, Bekasi. Penutupan produksi yang akan dilakukan akhir Juni 2015 ini disebabkan Chevrolet kalah bersaing dengan pabrikan mobil lain, seperti perusahaan mobil asal Jepang.

chevroletdaewoo mantisspark
Comments (0)
Add Comment