Meruorah Komodo Labuan Bajo Raih Agoda 2023 Customer Review Awards

foto : dok. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Jakartakita.com – Hotel bintang lima Meruorah Komodo Labuan Bajo meraih penghargaan Agoda 2023 Customer Review Awards, dengan rating sebesar 9.1 dari 10.  

Penghargaan ini diberikan online travel agent Agoda kepada hotel yang secara konsisten memberikan pengalaman dan keramahan yang luar biasa untuk para tamu.

Menurut Frieth Siahaan selaku General Manager Meruorah Komodo Labuan Bajo, selama ini pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan serta fasilitas terbaik bagi para tamunya.

“Agoda 2023 Customer Review Awards tidak hanya memperlihatkan dedikasi dan semangat staff Meruorah Komodo Labuan Bajo, tetapi juga menandakan kemampuan konsisten Meruorah Komodo Labuan Bajo untuk melebihi ekspektasi tamu, yang menguatkan posisi Meruorah Komodo Labuan Bajo dalam industri perhotelan,” terang Frieth Siahaan dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, “Dukungan dan masukan berharga dari para tamu mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami. Kami melihat penghargaan ini sebagai pengingat untuk terus berusaha mencapai hasil terbaik dalam melayani pelanggan kami.”

Meruorah Komodo Labuan Bajo sendiri memiliki 145 kamar dan suite yang menawarkan surge eksotisme tropis yang menggabungkan pemandangan pelabuhan dan laut Labuan Bajo yang masih alami.

AgodaAgoda 2023 Customer Review Awardsdestinasi wisataHotelhotel bintang limaLabuan BajoMeruorah Komodo Labuan BajoPenghargaantravel agent
Comments (0)
Add Comment