Toyota-Astra Motor Gelar Camry Invitational Golf Tournament 2015

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) untuk kesembilan kalinya. Camry Invitational Golf Tournament tahun ini berlangsung di Padang Golf Royale Jakarta Golf Club Halim, Jakarta Timur, Selasa (7/4/2015), diikuti 144 pegolf amatir dan professional. Turnamen ini diharapkan dapat membantu mengasah kemampuan para pegolf, bersaing menunjukkan kemampuannya sebagai yang terbaik.

“Camry Invitational Golf Tournament 2015 merupakan konsisitensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olahraga, khususnya golf,” kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati Soedigdo, tentang penyelenggaraan turnamen.

Bertajuk “Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament”, konsep penyelenggaraannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pemain golf amatir dari kalangan pemilik Camry mendapat kesempatan  untuk bermain bersama dengan para pemain profesional.

Widyawati mengatakan, turnamen atau ajang kompetisi sangat penting untuk mengasah kemampuan atau kualiats atlet baik amatir maupun profesional. Penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament ini menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan frekuensi turnamen golf di tanah air, agar pegolf mempunyai peluang yang lebih besar meningkatkan profesionalitas mereka.

Turnamen ini, lanjut Widyawati, tidak hanya semata bertujuan sebagai wadah berinteraksi bagi para pengguna Toyota Camry, yang paling utama adalah untuk mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui turnamen bergengsi yang berkualitas dan prestisius bagi para pegolf amatir dan profesional Indonesia untuk unjuk prestasi agar mampu bersaing pada ajang internasional.

“Kesempatan pemain amatir untuk bermain dalam satu turnamen dengan pegolf profesional pada Camry Invitational Golf Tournament 2015  ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain amatir untuk bisa mendapatkan pengetahuan, dan pengalaman bermain golf dari pegolf profesional. Penyelenggaraan CIGT ini akan terus harus dipertahankan sebagai trend setter golf tournament untuk industri otomotif  karena kontribusinya yang  bermanfaat bagi perkembangan olahraga golf di tanah air,” tutur Widyawati.

Penyelenggaraan CIGT 2015 juga merupakan bentuk apresiasi kepada pemilik Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk medium sedan Toyota selama ini. Camry merupakan salah satu success story Toyota di Indonesia, yang tercatat dalam 10 tahun terakhir menjadi market leader di segmennya dengan pencapaian market share rata-rata berkisar 55%.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pemilik Camry, serta peserta lain  atas partisipasisya mengikuti turnamen ini. Semoga CIGT ini senantiasa dapat terselenggara sebagai acara tahunan yang semakin berkualitas dan prestisius,” tambah Widyawati.

Turnamen golf yang rutin digelar Toyota sejak 2006 ini, didukung sepenuhnya oleh Professional Golf Association Tour Indonesia (PGAT-I) dan menerapkan standar turnamen golf internasional.

amatircamryGolfpegolfturnamen
Comments (0)
Add Comment