Ibra Sebut Skorsing Dirinya Konyol dan Tak Profesional

Jakartakita.com – Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic kembali membuat pernyataan kontroversial meski telah mendapatkan hukuman skorsing empat pertandingan Ligue 1, akibat mengeluarkan kata-kata kasar dalam pertandingan Bordeaux kontra PSG 15 Maret lalu. Dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-3 PSG itu, Ibra memaki wasit dan menghina negara Perancis.

Menurut Ibra, hukuman skorsing yang diterimanya hanya memperkuat kenyataan bahwa PSG bermain di atas level Ligue 1. “Saya senang karena ini membuktikan apa yang saya telah katakan. Sekarang orang dapat melihat sendiri, dengan mata mereka sendiri, bukan hanya karena aku mengatakan hal tersebut,” kata Ibrahimovic dalam akun pribadinya pada aplikasi Mikz, seperti dilansir ESPN Soccer, Sabtu (11/4/2015).

“Seluruh situasi telah menjadi lelucon, konyol dan tidak profesional. Aib untuk sepakbola,” tegas Ibra.

Ibra bahkan mengatakan bahwa lebih baik jika sekalian saja skorsing terhadap dirinya berlaku sampai akhir musim. “Saya akan lebih bahagia jika mereka menghukum saya sampai akhir musim sehingga saya bisa pergi berlibur,” tukas Ibra.

Dengan hukuman yang diterimanya, Ibra baru akan kembali membela PSG di kompetisi domestik 9 Mei mendatang, yaitu saat melawan Guingamp.

Sementara itu, dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung dini hari WIB tadi, AS Monaco meraih kemenangan 3-0 saat bermain di kandang Caen, Stade Michel-d’Ornano. Gol Anthony Martial pada menit ke-29 dan dua gol Bernardo Silva (64’ dan 84’) mengantarkan tambahan tiga poin bagi klub tersebut, sehingga kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 58 poin.

ligue 1PerancispsgsepakbolaskorsingZlatan Ibrahimovic
Comments (0)
Add Comment