Seorang Nenek Mengamuk, Pesawat Air Canada Mendarat Darurat

foto: istimewa

Jakartakita.com – Pesawat maskapai Air Canada terpaksa harus putar haluan dan melakukan pendaratan darurat ke bandara lain, dikarenakan ada seorang penumpang yang entah mengapa, tiba – tiba mengamuk di kabin. Pelakunya adalah seorang nenek-nenek berusia sekitar 70 tahunan. Ia dikabarkan menyerang seorang pramugari pada Sabtu (11/4/2015).

Insiden seorang nenek ngamuk ini terjadi didalam penerbangan bernomor ACA-877, yang terbang dari Frankurt menuju Toronto, Canada. Pada saat itu, si nenek brutal ini duduk di kursi kelas satu, Ia dengan tiba – tiba membuat kekacauan dan menyerang salah satu kru pesawat, ketika itu pesawat sedang berada di langit Irlandia.

Ketika sedang ditenangkan, nenek itu malah meronta dan menggigit beberapa pramugari. “Butuh dua atau tiga orang kru pesawat untuk melumpuhkannya, dan mereka berencana memasang semacam berangus,” kata seorang penumpang, Al Hinnegan pada CBC News.

Melihat kejadian yang membahayakan ini, sang pilot pesawat pun langsung menghubungi Otoritas Penerbangan Irlandia dan meminta izin untuk mendarat darurat di bandara Shannon. Pesawat terpaksa putar balik dan menempuh perjalanan 1.000 kilometer ke Shannon.

Sesampainya di bandara Shannon, si nenek pengacau itu langsung dibekuk polisi. Belum diketahui apa penyebab nenek ini mengamuk. Nenek yang tidak disebut namanya itu akhirnya dibebaskan setelah diinterogasi. Namun dia masih harus menjalani beberapa tes layak-terbang, sebelum melanjutkan kembali perjalanannya ke Kanada.

air canadabandara ShannonCanada Air ACA-877FrankurtIrlandiamendarat daruratmengamukseorang nenekToronto Canada
Comments (0)
Add Comment