Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Seorang Nenek Mengamuk, Pesawat Air Canada Mendarat Darurat

0 789

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pesawat maskapai Air Canada terpaksa harus putar haluan dan melakukan pendaratan darurat ke bandara lain, dikarenakan ada seorang penumpang yang entah mengapa, tiba – tiba mengamuk di kabin. Pelakunya adalah seorang nenek-nenek berusia sekitar 70 tahunan. Ia dikabarkan menyerang seorang pramugari pada Sabtu (11/4/2015).

Insiden seorang nenek ngamuk ini terjadi didalam penerbangan bernomor ACA-877, yang terbang dari Frankurt menuju Toronto, Canada. Pada saat itu, si nenek brutal ini duduk di kursi kelas satu, Ia dengan tiba – tiba membuat kekacauan dan menyerang salah satu kru pesawat, ketika itu pesawat sedang berada di langit Irlandia.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Ketika sedang ditenangkan, nenek itu malah meronta dan menggigit beberapa pramugari. “Butuh dua atau tiga orang kru pesawat untuk melumpuhkannya, dan mereka berencana memasang semacam berangus,” kata seorang penumpang, Al Hinnegan pada CBC News.

Melihat kejadian yang membahayakan ini, sang pilot pesawat pun langsung menghubungi Otoritas Penerbangan Irlandia dan meminta izin untuk mendarat darurat di bandara Shannon. Pesawat terpaksa putar balik dan menempuh perjalanan 1.000 kilometer ke Shannon.

Sesampainya di bandara Shannon, si nenek pengacau itu langsung dibekuk polisi. Belum diketahui apa penyebab nenek ini mengamuk. Nenek yang tidak disebut namanya itu akhirnya dibebaskan setelah diinterogasi. Namun dia masih harus menjalani beberapa tes layak-terbang, sebelum melanjutkan kembali perjalanannya ke Kanada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?