Tahan Imbang Sociedad, Deportivo La Coruna Keluar dari Zona Relegasi

Jakartakita.com – Berkat hasil imbang 2-2 saat bermain di kandang Real Sociedad, Estadio Anoeta, dalam pertandingan La Liga yang berakhir Senin (13/4/2015) dini hari WIB, Deportivo La Coruna berhasil keluar dari zona relegasi.

Tambahan satu poin membawa Deportivo mengumpulkan 28 poin dan berada di peringkat ke-16 klasemen La Liga, menggeser Almeria. Sedangkan peringkat 18 yang tadinya ditempati Deportivo kini ditempati Levante. Sementara Sociedad dengan tambahan satu poin berada di peringkat 11 dengan 38 poin.

Deportivo tertinggal terlebih dahulu setelah Xabi Prieto membawa tuan rumah unggul lewat penalti pada menit ke-33. Lima menit sebelum turun minum, gelandang Deportivo Lucas Perez menyambar bola rebound hasil tendangan penaltinya yang ditepis kiper Sociedad Geronimo Rulli untuk membuat skor imbang satu sama.

Kiper Deportivo, Fabricio, kembali kebobolan pada menit ke-57 setelah gagal menepis tendangan voli Chory Castro. Beruntung, Jose Toche menyumbang gol bagi tim tamu pada menit ke-78 untuk membuat hasil imbang 2-2.

Sementara itu, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin dini hari tadi, tim juru kunci Cordoba menyerah 0-2 dari tamunya Elche di Estadio Arc Angel. Gol-gol Elche ditorehkan Edu Albacar pada menit ke-41 dan Mario Pasalic pada menit ke-68. Cordoba kini baru mengumpulkan 19 poin dari 31 pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan Elche di peringkat 15 dengan 31 poin.

 

Hasil pertandingan La Liga Minggu (12/4/2015):

Espanyol 1-0 Athletic Bilbao

Sergio Garcia 40’

Getafe 1-1 Villarreal

Diego Castro 64’ ; Ikechukwu Uche 52’ (pen)

deportivo la corunaLa LigapertandinganReal Sociedadsepakbola
Comments (0)
Add Comment