Saatnya Kembali Memilih Kuliner Terbaik di Jakarta!

Jakartakita.com – Grivy.com, situs auction deal pertama di Asia Tenggara, bekerja sama dengan Now! Jakarta menyelenggarakan Best Restaurant, Bar, and Café Awards (BRBCA) 2015. Penyelenggaraan tahun ini merupakan penyelenggaraan ketujuh kalinya. BRBCA merupakan acara tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada kuliner terbaik di Jakarta, dan telah menjadi program apresiasi kuliner terbaik.

Tidak seperti awards lainnya, pemenang BRBCA tidak diputuskan oleh panel “ahli kuliner”, tetapi oleh publik, yaitu pembaca Now! Jakarta & pengguna Grivy, melalui sistem voting. Selain itu, akan ada lomba foto untuk pemilih dengan hadiah yang berasal dari merchant sponsor.

Setelah sukses tahun lalu, Grivy dan Now! Jakarta bertujuan untuk menarik lebih banyak pengunjung dengan mengundang lebih dari 300 restoran peserta. Acara ini juga akan dipromosikan kepada masyarakat melalui liputan oleh media baik offline maupun online.

Selama program, setiap orang dapat memilih restoran favorit mereka di ibukota. Setiap orang dapat memilih satu kali per hari. Semakin banyak orang yang memberikan vote kepada restoran, maka semakin tinggi peluang untuk menang. Tidak hanya restoran pemenang akan diberikan penghargaan, tetapi juga mereka yang memilih memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah. seperti perjalanan ke ​​Bali.

Voting dan lomba foto dimulai pada bulan April, dan akan berlangsung sampai Mei 2015.

barbrbcacafejakartakulinerRestoran
Comments (0)
Add Comment