Kontrak ‘Juru Transfer’ Marotta Diperpanjang Juventus

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kinerja memuaskan Beppe Marotta sebagai “juru transfer” Juventus membuatnya dihadiahi kontrak baru. Marotta masih akan tetap di Turin hingga 2018.

Keputusan itu diumumkan di situs resmi Bianconeri, Jumat (24/4/2015) dinihari WIB. Tak hanya Marotta yang masih tetap jadi CEO serta Direktur Umum Juventus, Direktur olahraga klub, Fabio Paratici, juga mendapat perpanjangan kontrak tiga tahun.

Perpanjangan kontrak tersebut dinilai pantas, mengingat sejak gabung ke klub tersebut pada Mei 2010, pria 58 tahun tersebut jadi kunci kebangkitan Juvntuse di Serie A. Antonio Conte, Paul Pogba,  Andrea Pirlo,  Carlos Tevez, Stephan Liechsteiner, Arturo Vidal, dan Alvaro Morata adalah sejumlah pembelian penting Juventus di era Marotta.

Musim ini Juve sudah ada di semifinal Liga Champions pertama sejak 2003 dan tinggal selangka lagi menuju gelar Scudetto keempat beruntun.

Namun, pada akhir musim nanti Juventus bakal dihadapkan dengan situasi rumit pada bursa transfer. Pasalnya, gelandang Paul Pogba terus digoda sejumlah klub elite Eropa dan striker Carlos Tevez ditengarai akan kembali ke Argentina untuk bergabung dengan Boca Juniors.

Untuk mengantisipasi kehilangan pemain pilar tersebut, Juventus pun mempersiapkan langkah strategis. Marotta sudah memberikan konfirmasi bahwa klub sedang bernegosiasi dengan Palermo untuk membicarakan kemungkinan transfer Paulo Dybala yang dijuluki kembaran Messi.

Alvarao MorataAndrea PirloAntonio Contearturo vidalCarlos TevezFabio ParaticiJuventusMarottapalermopaul pogbaPaulo DybalaStephan Liechsteiner
Comments (0)
Add Comment