Review Mesin Cuci LG 2 Tabung P9050R (9 KG): Spesifikasi dan Harganya

Jakartakita.com – Mesin cuci LG 2 tabung jadi salah satu yang banyak dibicarakan karena memang mesin cuci ini punya spesifikasi yang menarik. Biasanya mesin cuci 2 tabung identik dengan cara kerja yang kurang efisien karena harus memindahkan baju ke tabung yang lain untuk proses pengeringan. Namun jika ingin mencoba pengalaman mencuci yang lebih nyaman, Anda perlu tahu review mesin cuci LG yang satu ini.

Mesin cuci LG bisa Anda beli di Blibli. Di sana Anda bisa membaca informasi yang lengkap mengenai spesifikasi serta review langsung dari pembeli yang sudah merasakan pengalaman mencuci dengan mesin cuci ini.     

Review Mesin Cuci LG 2 Tabung P9050R (9 KG): Spesifikasi dan Harganya

Meskipun desainnya tidak terlalu jauh berbeda dengan mesin cuci 2 tabung lainnya, akan tetapi jenis mesin cuci ini tetap menarik. Beberapa spesifikasi berikut ini bisa memberikan Anda pandangan sebelum memilikinya:

1. Kinerja Mengagumkan

LG memang sudah sangat populer di tengah masyarakat karena produk-produk yang dikeluarkan memiliki kualitas yang bagus. Salah satu yang membuat mesin cuci ini menarik adalah karena pulsator utama yang dikolaborasikan dengan 3 pulsator mini membuatnya bisa menggerakkan air dengan kuat. Tentu hasil cucian juga akan lebih bersih jika putaran air atau gerakan air lebih cepat.

2. Terdapat Roller Jet Pulsator

Banyak orang mengeluhkan ketika mencuci dengan mesin cuci, hasil cuciannya kurang bersih. Tapi Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan mesin cuci ini karena terdapat teknologi roller jet pulsator yang bisa memberikan gesekan pada pakaian sehingga kotoran yang menempel akan lebih mudah dihilangkan secara merata.

3. Program Pencucian Ada 3

Terdapat tiga mode pencucian yang juga bisa disesuaikan dengan jenis pakaian yaitu Gentle, Normal, dan Strong. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mencuci pakaian berdasarkan jenis kain.

Selain itu, tiga mode ini juga sangat membantu untuk mengatur kecepatan pencucian berdasarkan jumlah pakaian yang dimasukkan ke mesin cuci. Semakin banyak dan berat kain yang harus dibersihkan, tentu mode yang digunakan juga harus semakin kuat.

4. Teknologi Wind Jet Dry

Biasanya setelah dikeringkan dengan mesin cuci 2 tabung biasa, Anda masih harus menjemur baju. Akan tetapi dengan adanya teknologi wind jet dry dari LG, pakaian yang baru saja dikeluarkan dari mesin cuci bisa langsung disetrika.

Teknologi ini bisa mengurangi air dan juga mengeringkan baju sekaligus. Jika ternyata sedang tidak ada matahari dan buru-buru ingin menggunakan baju yang baru dicuci, Anda bisa langsung menyetrikanya tanpa harus menjemur terlebih dahulu.

Mencuci dengan mesin cuci 2 tabung ini tidak rumit apalagi jika memahami fitur-fitur yang dimiliki. Meskipun desainnya memang sangat umum, akan tetapi fitur yang ditawarkan tidak mengecewakan.

Mungkin bagi Anda yang sangat peduli dengan desain, mesin cuci 2 tabung ini terlihat kurang menarik. Akan tetapi jika dilihat dari fungsinya, mesin cuci LG ini bisa sangat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan rumah terutama dalam hal mencuci pakaian.

Harga Mesin Cuci LG P9050R

Mesin cuci LG ini memiliki kapasitas yang besar yaitu mencapai 9 kg. Jadi mesin ini akan sangat cocok untuk Anda yang seringkali mencuci dalam jumlah banyak. Bahkan, Anda yang memiliki usaha laundry juga bisa memanfaatkan mesin cuci LG P9050R ini.

Tidak perlu khawatir soal harga, pasalnya mesin cuci LG berkapasitas besar ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp2.300.000 aja. Bahkan jika Anda membelinya secara online di Blibli, Anda bisa mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan voucher dan diskon yang ditawarkan.

Di Blibli, Anda juga bisa mendapatkan informasi review mesin cuci LG dan bisa langsung membelinya tanpa khawatir mendapatkan produk palsu. Jadi, Blibli memberikan Anda ketenangan karena produk yang dijual dijamin ori dengan harga bersaing. Yuk langsung aja beli mesin cuci LG dan berbagai macam kebutuhan Anda hanya di Blibli.

Comments (0)
Add Comment