Mayweather Ogah Tarung Ulang

Jakartakita.com – Sebelumnya, Floyd Mayweather Jr mengungkapkan siap tarung ulang melawan Manny Pacquiao, setelah sang petinju asal Filipina itu pulih dari cedera bahu yang membebatnya.

Pasalnya, Pacquiao saat ini harus menjalani operasi pada bahu kanannya akibat cedera yang muncul 2,5 pekan sebelum pertarungan akhir pekan lalu. Pria 36 tahun itu diprediksi butuh waktu pemulihan 9 bulan sampai setahun.

Namun belakangan, dalam sebuah wawancara ekslusif di televisi, Mayweather ogah melakukan tarung ulang dengan Manny Pacquiao karena petinju asal Filipina tersebut seorang pecundang dan pengecut.

Pada pertarungan bertajuk “Fight of the Century” di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Mayweather berhasil meraih kemenangan angka mutlak atas Pacquiao dan mempertajam rekor tak terkalahkannya jadi 48-0. Namun, Pacquiao tidak menerima kekalahan tersebut dan kemudian menyebut dirinya tidak tampil maksimal karena mengalami cedera bahu.

Namun Mayweather menegaskan tak berminat lagi pada suatu tarung ulang. “Saya tidak akan mau dan publik pun tidak akan mau,” katanya. “Dia tahu kalau dia kalah. Saya kehilangan rasa hormat saya kepadanya.”

boxingmayweatherpacmanPacquaiotinju
Comments (0)
Add Comment