Athletic Ditahan Imbang Depor 1-1

Jakartakita.com – Athtletic Bilbao ditahan imbang tamunya Deportivo La Coruna 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio San Mames, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB.

Striker Aritz Aduriz sebetulnya membawa Athletic unggul cepat pada menit ke-14 setelah sundulannya tak mampu diselamatkan kiper Depor, Fabricio. Namun saat pertandingan hendak berakhir, tepatnya pada menit 90+3, Alberto Lopo mencetak gol penyama kedudukan lewat tandukan menyambut umpan silang yang diluncurkan Ivan Cavaliero.

Dengan tambahan satu poin, Athletic tetap di peringkat delapan dengan 49 poin. Sedangkan Depor di peringkat 18 dengan 31 poin.

Sementara itu, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Sabtu (9/5/2015), Granada mengalahkan tamunya Cordoba 2-0 di Estadio Los Carmenes. Gol-gol kemenangan Granada dihasilkan sundulan Diego Mainz pada menit ke-45 dan penalti Youssef El Arabi pada menit ke-69.

Cordoba yang telah dipastikan terdegradasi ke Segunda Division musim depan bermain dengan sembilan pemain saat waktu normal tersisa 11 menit. Inigo Lopez menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-30, sedangkan Federico Cartabia dengan nasib yang sama pada menit ke-79.

athletic bilbaodeportivo la corunaLa Ligapertandingansepakbolaspanyol
Comments (0)
Add Comment