Freestyler Indonesia Wawan Tembong Juara di ASEAN Stunt Day

foto: istimewa

Jakartakita.com – Freestyler Indonesia Wawan Tembong menjadi juara dan berhasil menyandang gelar ‘Best of The Best Freetsyler ASEAN’ dalam Kejuaraan Internasional Freestyle bertajuk ASEAN Stunt Day yang digelar di Senayan, Minggu (10/5/2015). Wawan dikabarkan mengalahkan para peserta dari enam negara lainnya antara lain Thailand, Myanmar, Timor Leste, Malaysia, Singapura dan Cambodia.

Wawan Tembong, juga dikenal sebagai jawara freestyle tanah air dan telah meraih berbagai gelar juara, termasuk jawara Kompetisi Freestyle U Mild 2008-2011 untuk kategori bergengsi ‘Best of the Best’ mengatakan, Asean Stunt Day merupakan pagelaran bergengsi dimana para peserta yang berpartisipasi pada kejuaraan ini hanya orang terpilih yang mendapatkan undangan.

“Ajang ini sungguh sangat menantang, karena para pesertanya adalah orang-orang pilihan terbaik di negaranya masing-masing,” ujar Wawan.

Di gelaran tingkat nasional, Kegiatan akrobatik di atas sepeda motor atau freestyle memang tengah digemari oleh bikers sebagai mainan yang menantang adrenalin.

“Sebagai cowo, kita harus punya mainan. Buat saya freestyler adalah mainan seru yang menantang adrenalin,” kata Wawan.

Menyadari hal tersebut, U Mild pun menghadirkan ‘Kode Cowo’ yang bertujuan untuk menjunjung tinggi persahabatan agar hubungan anggota komunitas semakin erat. Kode Cowo U Mild diantaranya adalah ‘Cowo Wajib Punya Mainan’, ‘Pintar Bagi Waktu’, ‘Jabat Tangan lebih dari Tanda Tangan’, ‘Jalan Jangan Lupa Pengaman’ dan ‘Selalu Siap buat Teman’.

Selain kegiatan offline, U Mild juga menyediakan wadah komunikasi antar komunitas dan anggotanya dalam versi forum online yakni www.unity-team.com yang bertajuk Saudara Satu Aspal.

Forum ini didalamnya berisi informasi terkini seputar dunia bikers, ask the expert dimana anggota komunitas bisa bertanya dan mewawancarai langsung para ahlinya dalam dunia bikers, group recommendations yang berisi komunitas-komunitas yang sudah menjadi bagian dalam unity-team.com.

freestyler IndonesiaKompetisi Freestyle U Mild 2008-2011 untuk kategori bergengsi ‘Best of the Best’menjadi juara di ASEAN Stunt DayWawan Tembong
Comments (0)
Add Comment