Toyota Meraih Gelar WOW Service Excellence Award 2015

foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Toyota Astra Motor dikabarkan berhasil meraih penghargaan prestisius dalam Indonesia Wow Service Excellence Award 2015. Dalam ajang yang diselenggarakan lembaga konsultasi, MarkPlus Inc, Toyota terpilih menjadi yang terbaik dalam kategori Car Dealer.

Vice President Director Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, mengungkapkan rasa syukurnya karena Toyota Astra Motor berhasil meraih penghargaan WOW Service Excellence Award 2015.

Suparno mengatakan bahwa Toyota selalu berkomitmen untuk menghadirkan Total Best Ownership Experience bagi para pelanggan setia. Hal itu dilakukan sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk dan layanan Toyota selama ini.

Toyota, katanya, selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jualnya.

Dia mengatakan bahwa Toyota percaya kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

“Karena itu, Toyota selalu menekankan strategi pemasaran dan layanan berdasarkan The Best Total Ownership Experience untuk memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk,” ujarnya, mengomentari penghargaan Wow Service Excellence Award 2015.

Selain WOW Service Excellence Award 2015 dari MarkPlus Inc, Toyota Astra Motor juga mendapatkan penghargaan prestisius lainnya yang berkaitan dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Penghargaan itu antara lain Contact Center Service Excellence Award 2015, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat, yang berhasil dipertahankan dalam 4 4 tahun bertutur-turut.

Penghargaan bergengsi lainnya yang diterima pada tahun ini adalah Customer Service Excellence Award (CSEA) yang diberikan oleh Toyota Motor Corporation kepada Toyota Astra Motor sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal layanan pelanggan.

CSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada distributor Toyota yang telah mencapai hasil optimal dalam meningkatkan kompetensi customer service secara keseluruhan. TAM sendiri mendapatkan Outstanding CSEA yang dinilai dari berbagai aspek yang dikelompokkan dalam beberapa kategori.

Contact Center Service Excellence Award 2015Customer Service Excellence Award (CSEA)Layanan Toyotamenangkan penghargaanPT Toyota Astra Motoruntuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda EmpatWOW Service Excellence Award 2015
Comments (0)
Add Comment