Bingung Di Saat Weekend Mau Kemana? Ke JFFF 2015 Aja!

foto : istimewa

Jakartakita.com – Di saat long weekend begini, Anda bingung mau kemana?

Walau Ibukota Jakarta menawarkan banyak pilihan tempat hangout yang cihuy, namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi pengalaman berbeda, menyambangi kemeriahan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2015 di bilangan Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan pilihan yang tepat.

Pasalnya, ditempat ini, para foodies atau pencinta kuliner bisa menikmati aneka ragam kuliner Nusantara di Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) yang dibuka sejak pukul 16.00 WIB.

“Setiap tahun penyelenggaran JFFF, KTD memang selalu dibuka pada sore hari, agar pengunjung lebih santai dan sekaligus bisa sebagai tempat rekomendasi untuk makan malam,” kata Dimas Perdana, Public Relations untuk JFFF 2015, Rabu (13/5/2015).

Sebanyak 117 tenant booth maupun gerobak makanan dengan sekitar 200 menu makanan, siap memanjakan lidah dan mengenyangkan perut Anda.

Mulai dari makanan berat sampai dengan makanan ringan tradisional bisa diperoleh di sini. Tidak kalah menarik, KTD tahun ini bernuansa Pelabuhan Sunda Kelapa masa lampau, dilengkapi dekorasi atraktif, ornamen-ornamen layaknya di pelabuhan, serta replika kapal penuh warna.

Sebagai informasi, JFFF 2015 kembali digelar pada tanggal 13 Mei – 7 Juni 2015 untuk yang ke-12 kalinya.

Gelaran ini merupakan hasil kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bersama PT Summarecon Agung.

JFFF juga merupakan bagian dari program Enjoy Jakarta, serta menjadi event pembuka dalam rangkaian HUT DKI Jakarta.

 

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakartaenjoy jakartaJakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2015Jakarta Utara.JFFF 2015Kampoeng Tempo Doeloe (KTD)Summarecon Kelapa Gading
Comments (0)
Add Comment