Meruorah Komodo Labuan Bajo Raih Penghargaan ‘Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2024’  

foto : dok. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Jakartakita.com – Meruorah Komodo Labuan Bajo, hotel yang terletak di pusat kota Labuan Bajo, meraih penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2024, yang merupakan penghargaan tahunan bergengsi dari Tripadvisor, yang menempatkan Meruorah Komodo Labuan Bajo di antara 10% teratas hotel di daftar TripAdvisor berdasarkan ulasan, peringkat, dan penyimpanan dari jutaan wisatawan di seluruh dunia.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, General Manager Meruorah Komodo Labuan Bajo, Frieth Siahaan mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan dan pencapaian yang luar biasa ini.

“Meruorah Komodo Labuan Bajo selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dan secara konsisten memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik. Kami ingin setiap wisatawan yang merasakan pengalaman menyenangkan di sini memberikan ulasan dan penilaian yang baik, serta menjadi referensi bagi wisatawan lain untuk merasakan pengalaman yang sama,” ujar Frieth Siahaan.

Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan hotel bintang lima yang dimiliki oleh PT. IFPRO (PT Indonesia Ferry Property) yang merupakan anak perusahaan gabungan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan juga PT PP (Persero) Tbk.

Hotel bergaya modern dan mewah ini, memiliki 145 kamar dan suite yang dirancang secara detail yang mencampurkan nilai-nilai tradisional dengan standar elegansi internasional.

Meruorah Komodo Labuan Bajo menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Mulai dari kamar dengan Pemandangan Bukit yang menakjubkan dengan pemandangan bukit-bukit Labuan Bajo atau kamar dengan Pemandangan laut yang menampilkan keindahan menawan Laut Labuan Bajo dan perahu-perahu Phinisi ikoniknya.

Salah satu fitur utama hotel ini juga adalah ruang multi-fungsi yang mampu menampung hingga 1.000 tamu dan menawarkan pemandangan laut, bukit, dan perahu Phinisi yang megah.

Ruang ini, bersama dengan fasilitas lainnya di hotel, telah menjadikan Meruorah Komodo Labuan Bajo sebagai tempat pilihan untuk beberapa acara internasional bergengsi.

HotelLabuan BajoMeruorah Komodo Labuan BajoPenghargaanpenghargaan tahunanTripAdvisorTripadvisor Travelers' Choice Awards 2024wisatawan
Comments (0)
Add Comment