Gerrard Akan Segera Bergabung ke Los Angeles Galaxy

foto: istimewa

Jakartakita.com – Steven Gerrard, Kapten Liverpool menyatakan dirinya sangat mencemaskan momen ketika nanti akan berpisah dengan publik Anfield yang memujanya pada akhir pekan ini, ia menyatakan hal ini ketika selesai bermain di pertandingan kandang terakhirnya untuk klub itu.

Setelah 17 tahun membela klub masa kecilnya itu, Gerrard tercatat sudah bermain untuk Liverpool sebanyak kurang lebih 700 kali penampilan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhir pertandingan, bagaimana saya harus benar – benar mengucapkan selamat tinggal,” ujar gelandang berusia 34 tahun yang akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy usai musim ini.

“Saya akan sangat merindukannya, bermain di depan para penggemar di Anfield dan bersama rekan-rekan klub saya,” ungkap Gerrard pada konferensi pers di markas latihan Liverpool Melwood pada Reuters.

“Itu akan menjadi momen yang emosional, saya rasa air mata tidak akan terbendung nanti,” tambahnya.

Hanya ada sedikit pemain yang mengenakan seragam klub mereka dengan tingkat kebanggaan yang sama seperti Gerrard, dan ia berkata bahwa ia menikmati “saat-saat puncak yang luar biasa” serta sejumlah “penurunan yang kejam” selama bertahun-tahun.

“Istanbul masih membuat bulu kuduk saya merinding,” ucapnya mengenai malam pada 2005 ketika Gerrard menginspirasi kebangkitan Liverpool dari tertinggal 0-3 saat turun minum untuk menang adu penalti atas AC Milan pada final Liga Champions.

Akan berpisah dengan rekannyaGelandang LiverpoolKaptenLos Angeles Galaxymeninggalkan LiverpoolSteven Gerrard
Comments (0)
Add Comment