ZALORA Pamerkan Koleksi Modest Wear Special Lebaran 2015

Jakartakita.com – Meski lebaran masih dua bulan lagi. Hari ini, Selasa (19/5/2015), ZALORA Indonesia memamerkan koleksi busana muslim terbaru untuk Lebaran 2015 dari 8 desainer Indonesia termasuk koleksi ekslusif dari Zalia, private label Zalora Indonesia. Acara bertajuk “Lebaran Fashion Parade 2015” ini menampilkan 55 rancangan modest wear pilihan dari desainer-desainer terbaik Indonesia yang dipersembahkan khusus untuk konsumen setia zalora.co.id.

Pada acara yang digelar ZALORA di The Conservatory hall, Jalan Teluk Betung No. 41, Jakarta Pusat ini, Zalia menghadirkan koleksi terbaru yang terinspirasi oleh keglamoran abad 19 dalam balutan desain kontemporer. Ditambah dengan artistik yang mewah dan sentuhan the dazzling chandelier bertahtakan permata dan berlian untuk menyambut lebaran.

Koleksi Zalia special lebaran tahun ini lebih banyak memakai warna-warna berani seperti gold, metalik, midnight blue, audacious red dan warna-warna pastel yang lembut dengan sentuhan warna hitam dan gading untuk kesan klasik yang netral.

Desainer kawakan Ria Miranda, Jenahara dan Restu Anggraini mempersembahkan koleksi dalam tema Clair by Ria Miranda, Jebaya by jenahara for Zalora dan Naqqiya by Restu Anggraini for Zalora.

Sedangkan koleksi modest wear special lebaran kali ini juga dipersembahkan oleh Rani Hatta untuk koleksi Essential, Pariskara by Kami Idea, Eid Series by Monel, koleksi Love Song Ramadhan dari Ranti dan Sacred by Novierock.

Semua koleksi tersebut sudah tersedia di Zalora.co.id pada bulan Mei 2015 dengan harga mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 1.299.000. Harga tersebut terbilang murah untuk koleksi desainer ternama.

Fredrik Thomansen, CEO Zalora Indonesia punya alasan sendiri mengapa Zalora membanderol harga koleksi istimewanya dengan harga cukup terjangkau.

Menurutnya, Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar di dunia dengan perkembangan busana muslimnya yang setiap tahun yang terus mengalami perkembangan. Hal inilah yang dilihat oleh Zalora sebagai destinasi belanja online terbesar di Asia untuk memperkenalkan produk busana muslim terbaru mereka dengan harga ok untuk menjangkau lebih banyak konsumen dari komunitas muslim Indonesia.

Nah, tunggu apalagi? Segera dapatkan koleksi istimewa di hari yang istimewa hanya di Zalora.co.id

busana muslimfashionJenaharaKami IdeaLebaran Fashion Parade 2015modest wearMonelNovierockperagaan busanaRantiRestu AnggrainiRia MirandaRina HattaZaliaZALORA
Comments (1)
Add Comment
  • busana keke

    Artikel bagus tentang busana muslim ini baru pertama kali saya baca.

    Bagus sekali dan penting. Tiap orang yang
    pakai ataupun lagi mencari busana muslim seperti koko
    dan gamis di Indonesia harus baca tulisan ini. Mampir juga website
    yagan, ada artikel menarik yg mungkin berguna bagi siapa aja pengguna baju muslim dr Baju
    Muslim Anak KeKe. Thank you.