Antara Arsenal, MU, atau PSG

Jakartakita.com – Kiper Chelsea Petr Cech, menurut agennya Viktor Kolar, tertarik untuk bergabung dengan Arsenal, Manchester United, atau Paris Saint Germain musim depan.

Penjaga gawang asal Republik Ceko itu telah menghabiskan 11 tahun bersama Chelsea, membantu klub berjulukan “The Blues” tersebut meraih empat gelar juara Liga Inggris, empat gelar Piala FA, tiga gelar Piala Liga, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Liga Eropa. Namun musim ini, Cech sering hanya menghangatkan bangku cadangan karena pelatih Jose Mourinho lebih mengedepankan Thibaut Courtois untuk mengawal gawang Chelsea.

Menurut Kolar, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (20/5/2015), Cech akan mengutamakan negosiasi dengan tiga klub tersebut dalam bursa transfer musim panas mendatang.

“Petr masih memiliki kontrak bersama Chelsea, namun bisa saya pastikan bahwa kami telah mendapat izin dari klub tersebut untuk melakukan negosiasi dengan klub-klub yang tertarik mendatangkannya. Petr ingin bermain sebagai kiper utama di klub besar,” kata Kolar.

Chelseapetr cechsepakbolatransfer
Comments (0)
Add Comment