Akhir Bulan Mei, Bakal Ada PRJ di Senayan

foto : istimewa

Jakartakita.com – Ada yang istimewa di kota Jakarta pada akhir bulan ini. Pasalnya, tanggal 30 Mei 2015 nanti Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menggelar  Pekan Raja Jakarta (PRJ) 2015 di di Parkir Timur dan Parkir Stadion Renang, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta hingga tanggal 5 Juni 2015.

Acara tahunan yang merupakan bagian dari rangkaian acara menyabut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-488  ini merupakan salah satu dari  beberapa pesta rakyat meriah yang pernah digelar di Jakarta. Perhelatan tahunan ini juga akan dimeriahkan sejumlah artis favorit Ibukota seperti; Wali Band, Saint Loco, Kerispatih, Superglad, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi. Sementara penyanyi Solo yang juga akan meramaikan panggung adalah Fitri Carlina, Berbie Sexiola, Delon, Adhitya Sofyan dan lainnya.

Di PRJ kali ini, panitia memang ingin memanjakan pengunjung. Tak hanya dengan penampilan deretan artis, namun akan dimeriahkan pula oleh stand-stand pedagang UKM yang menjual aneka barang murah.

Monaspekan raya jakartaPRJ 2015Senayan
Comments (0)
Add Comment