Gubernur DKI ‘Todong’ Nestle Sumbang 20 Bus Tingkat

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menawarkan kepada sejumlah perusahaan swasta untuk bersedia menyumbangkan sejumlah bus tingkat dan mendapatkan kompensasi pemasangan iklan gratis pada armada yang disumbangkan tersebut.

Salah satu perusahaan yang langsung ‘ditodong’ adalah PT Nestle Indonesia, yang selama ini telah lama bekerjasama dengan DKI Jakarta dalam event lomba lari marathon Jakarta International 10 K.

“Kami tawarkan, Nestle kan punya banyak produk, nah itu kira-kira bisa bantu DKI Jakarta dengan sediakan bus tingkat yang bisa dipasangin iklan produknya,” kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di sela acara ceremonial dukungan Nestle terhadap Jakarta International 10 K, di Balaikota DKI, Jumat (22/5/2015) kemarin.

“Kita juga akan taruh alat pelacak semacam Global Positioning System (GPS) di sana dan di hubungkan dengan layanan aplikasi smart city DKI Jakarta, sehingga nanti di smart city akan bisa terlihat ada logo Nestle yang bergerak seperti pergerakan bus tingkatnya,” sambung Gubernur Basuki.

Lebih lanjut, Basuki berharap Nestle Indonesia bisa menyumbangkan sekitar 10 sampai 20 unit bus tingkat.

“Ya kira-kira 10 – 20 bus-lah. Namanya juga dagang,” ujar Basuki, sambil tersenyum.

 

bus tingkatGlobal Positioning System (GPS)Jakarta International 10 KJakarta Smart CityPemprov DKI JakartaPT Nestle Indonesia
Comments (0)
Add Comment