Inter Takluk 2-3 di Kandang Genoa

foto: espn

Jakartakita.com – Hasil tidak memuaskan diraih Inter Milan saat bermain di kandang Genoa, Stadio Luigi Ferraris, Minggu (24/5/2015) dini hari WIB. “Nerazzurri” takluk dengan skor 2-3 dari tuan rumah. Gol-gol Leonardo Pavoletti, Maxime Lestienne, dan Juraj Kucka hanya mampu dibalas Inter lewat gol-gol Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio.

Akibat kekalahan di Luigi Ferraris, Inter tertahan di peringkat delapan Serie A dengan 52 poin. Sedangkan tambahan tiga poin membuat Genoa naik ke peringkat lima dengan 59 poin.

Genoa sempat membuat kiper Inter Samir Handanovic harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya dari kebobolan lewat dua peluang Lestienne dalam 15 menit pertama pertandingan. Tapi Inter kemudian unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 lewat gol Icardi.

Berawal dari duel udara Icardi dengan Sebastian De Maio terhadap bola crossing Hernanes, bola kemudian bergulir di kotak penalti setelah mengenai De Maio. Icardi kemudian menjadi yang tercepat untuk menyontek bola menjadi gol melewati hadangan kiper Genoa Mattia Perin. Gol ini adalah gol ke-20 Icardi musim ini.

Tapi keunggulan Inter ini tidak bertahan lama, karena lima menit kemudian Pavoletti mencetak gol penyama kedudukan untuk Genoa. Pemain pinjaman dari Sassuolo ini menorehkan golnya dengan cantik, lewat sebuah tendangan voli sambil memutar badan dari luar kotak penalti Inter.

Inter kemudian unggul kembali setelah pada menit ke-30, Palacio mampu menyelesaikan umpan terobosan Icardi menjadi gol. Namun, Genoa lagi-lagi menyamakan kedudukan, setelah pada menit ke-41 Lestienne mampu memanfaatkan kesalahan Handanovic dan bek Inter Andrea Ranocchia dalam mengantisipasi umpan panjang yang diluncurkan pemain Genoa dari tengah lapangan.

Di babak kedua hanya ada satu gol yang tercipta, yaitu dari sundulan Jurac Kucka menyambut tendangan bebas Edenilson pada menit ke-89. Gol ini menjadi gol pamungkas pertandingan yang berkesudahan dengan kekalahan 2-3 Inter.

Susunan Pemain

Genoa

1 Mattia Perin ; 4 Sebastian De Maio, 8 Nicolás Burdisso, 14 Facundo Roncaglia ; 21 Edenilson (2 Alassane Tambe 90’), 33 Juraj Kucka, 88 Tomás Rincon, 91 Andrea Bertolacci ; 16 Maxime Lestienne (93 Diego Laxalt 77’), 19 Leonardo Pavoletti, 24 Iago Falqué (5 Armando Izzo 83’)

Inter Milan

1 Samir Handanovic ; 5 Juan, 23 Andrea Ranocchia, 33 Danilo D`Ambrosio (28 George Puscas 87’), 55 Yuto Nagatomo ; 10 Mateo Kovacic, 18 Gary Medel, 77 Marcelo Brozovic (91 Xherdan Shaqiri 76’), 88 Hernanes ; 8 Rodrigo Palacio (97 Federico Bonazzoli 77’), 9 Mauro Icardi

genoainteritaliapertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment