Agar Microsoft Office Lebih Dikenal, Sudah 31 Produsen Tablet Android Dirangkul Microsoft

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sejak Microsoft dipimpin oleh Satya Nadella sebagai CEO, perusahaan ini terus berjuang agar aplikasi perkantorannya, Office, semakin dikenal para pengguna komputer tablet.

Untuk merealisasikannya Microsoft hingga saat ini telah merangkul 31 perusahaan produsen komputer tablet Android secara regional maupun global.

Perusahaan yang diajak bermitra oleh Microsoft antara lain LG, Sony, Haier, dan Wortmann. Tablet buatan produsen ini akan dibekali peranti lunak Office secara bawaan, yaitu Word, Excel, PowerPoint, OneNote, OneDrive, dan Skype.

Microsoft juga telah melakukan terobosan dengan Samsung untuk membawa aplikasi Office di ponsel pintar Android seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Adapun untuk sebagian produk tablet LG, akan dibekali aplikasi Office di tahun ini. Ke depan, produsen akan diberi kebebasan memilih aplikasi apa yang akan dipasang pada tablet mereka.

“Kami berharap lebih banyak pelanggan yang membeli perangkat Android dan menerima aplikasi bawaan kami,” tulis juru bicara Microsoft, seperti dilaporkan PC World, baru-baru ini.

aplikasi Microsoft Officekomputer tabletMicrosoft
Comments (0)
Add Comment