Ini Dia 10 Resto Steak Paling Hits di Kawasan Cilandak

Jakartakita.com – Apakah Anda penyuka steak? Tinggal dan bekerja di kawasan Jakarta Selatan, khususnya kawasan Cilandak?

Kalau iya, maka Anda perlu tahu 10 resto steak paling hits di kawasan Cilandak berikut ini:

foto: istimewa
1. Andakar

Selain menyajikan hidangan steak yang dijamin enak. Suasana resto Andakar juga sangat cozy. Anda tak hanya bisa menyantap steak yang enak di dalam ruangan. Namun, Anda juga bisa memilih tempat di luar sambil memandangi tanaman-tanaman, dengan bangku dan tenda piknik.

Outlet ke-4 Andakar yang berada di Jalan Cilandak KKO No. 2 ini  tidak hanya menyajikan Menu Steak yang pada umumnya dijual oleh Steak House lain, tersedia pula menu saji khas andalan yaitu Lamb Shank ( Betis Domba ), juga Iga Panggang Barbar dan JC keduanya gurih serta empuk, daging pilihan yang di Import langsung dari Negara Australia dan New Zealand.

Adapun rentang harga steak dimulai dari Rp. 51.000 s/d Rp. 95.000,- / Porsi sudah termasuk
kentang goreng import dan sayuran campur yang menambah lengkapnya kenikmatan makan pelanggan.

foto: istimewa
2. Shisha cafe

Bagi Anda pencinta masakan Timur Tengah. Tak ada salahnya mencoba steak ala negeri seribu satu malam di Shisha Cafe, Cilandak Town Square. Tak hanya steak, Anda juga menikmati aneka kuliner Arab. Tak puas hanya makan dan minum? Anda juga bisa menghisap rokok ala Arab, shisha sambil mengobrol santai dengan teman Anda.

Terkadang, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan belly dances loh. Ohya, harganya berkisar antara Rp 25.000 s/d Rp 200.000.

foto: istimewa
3. Mad Dogs Jakarta

Kalau Anda tidak bisa membedakan  antara Narji dan Sandy Sandhoro alias belum minum Aqua, mungkin Anda juga tidak ‘ngeh’ kalau  Mad Dogs restoran eksis! Karena dari luar, restoran yang terletak di Cilandak Commercial Estate Building 305 Jl. Raya Cilandak KKO , Cilandak – Jakarta Selatan ini terlihat seperti home sweet home sebuah keluarga.

Mad Dogs adalah tempat tujuan hang out yang sangat recommended untuk siang dan malam hari. Steak yang lezat dengan diiringi live music membawa Anda serasa sedang berada di Amerika di tahun 80-an.  Harganya pun cukup terjangkau dengan kisaran hanya Rp 100.000 hingga Rp 200.000 saja untuk steak-nya.

foto: istimewa

4. Yesterday Lounge

Kalau Anda baru pertama kali berkunjung ke Yesterday Lounge, dijamin Anda bakal terpukau oleh desain ciamik Yesterday Lounge, baik interior maupun eksteriornya  yang modern contemporary. Suasananya bikin Anda tak ingin lekaslekas meninggalkan restoran. Makanannya pun lezat, lengkap dengan aneka minumannya, baik yang beralkohol maupun non-alkohol. Harga restoran yang berada di Jalan Antasari No. 36 Cilandak ini memang cukup lumayan. Untuk makan berdua, paling tidak Anda harus merogoh kocek Rp 250.000. Tapi Anda dijamin puas!

foto: istimewa

5. Billiechick

Terletak di Mall Cilandak Town Square (Citos), seperti Shisha Cafe, Billiechick juga menjadi salah satu tempat tujuan untuk steak terenak di daerah Cilandak.  Sirloin Steak ataupun Tenderloin Steak from USA sangat recommended. Suasana resto pun cukup cozy untuk tempat hang out Anda bersama teman dan keluarga.

Ohya, selain steak ternyata Billiechick juga menyediakan aneka makanan Indonesia standard juga seperti Oxtail Soup, nasi goreng, mie goreng dan macam-macam pasta, cream soup dan salad bahkan cakes. Harganya pun dijamin tidak akan membuat kantong bolong.

Mau tahu 5 resto steak lainnya? Intip saja tautan berikut ini.

AndakarBilliechickMad DogsShisha cafeSteakYesterday Lounge
Comments (1)
Add Comment
  • Rizky

    wah di yesterday lounge kayaknya asik tuh buat kongkow2 sore hehe