Ramadhan Ala Total Plus Tempo Scan “Tetap Produktif dalam MenJalankan Ibadah Puasa”

foto: istimewa
Jakartakita.com – – Berbekal pengalaman panjang melayani masyarakat, Tempo Scan memahami betapa istimewanya Bulan Ramadhan bagi umat Muslim di Indonesia. Melalui dua produk unggulannya, Total Care dan hemaviton Stamina Plus, Tempo Scan mengajak masyarakat untuk mengamalkan ibadah puasa Ramadhan secara Total.

“Bulan Ramadhan adalah momentum dimana nilai-nilai kebajikan dan semangat berbagi digemakan dengan kuat. Sebagai kelompok usaha yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia, sudah pasti kami berkomitmen untuk mendukung umat Muslim menjalankan ibadahnya di Bulan Ramadhan,” jelas Direktur Tempo Scan, Aviaska D Respati, di sela peluncuran program Ramadhan Total Plus di Artotel Jakarta (4/6/2015).

Pada kesempatan yang sama dr. Rizal Al Idrus juga menerangkan bahwa perubahan pola kebiasaan hidup sehari-hari yang dijalankan saat berpuasa, biasanya memang mempengaruhi stamina dan konsentrasi, serta menimbulkan bau mulut.

Sebagai satu-satunya obat kumur bersertifikat Halal MUI, Total Care dengan formula Complete Solution dan memiliki kandungan Cetyl Pyridinium Chloride yang ampuh membunuh kuman serta tidak mengandung alcohol, dipastikan tidak akan menyebabkan mulut perih saat berkumur dan nyaman digunakan dengan kesegaran alami sepanjang hari.

Kedua produk tersebut pun diakui Oki Setiana Dewi, seorang artis, menjadi jawaban akan kendala yang dialami pada saat menjalankan ibadah puasa Bulan suci Ramadhan.

“Hadirnya multivitamin penambah stamina dan konsentrasi bekerja saat berpuasa, serta obat kumur bersertifikat Halal dari MUI akan membantu meningkatkan stamina, konsentrasi serta rasa percaya diri. Ini merupakan hal yang saya cari selama ini untuk melengkapi ibadah puasa,” kata Oki Setiana Dewi.

 

Aviaska D RespatiDirektur Tempo ScanHemaviton Stamina Plusobat kumur bersertifikat Halal MUIRamadhan Ala Total Plus Tempo ScanTempo ScanTotal Care
Comments (0)
Add Comment