Express Menggalakkan Penanaman Pohon di Seluruh Pool Taksi Express

foto: istimewa

Jakartakita.com – Menciptakan suasana dilingkungan kerja memang sangat penting, selain dapat menambah mood dan peningkatan kualitas kerja, dengan melihat tanaman, hijau bersih, hal ini dapat membuat para pekerja sedikit lebih relax sejenak. Kerja juga memang harus diimbangi, agar tidak stres dan jatuh sakit.

Pada hari ini pula, dikabarkan bahwa, Express Group ingin membuat lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Express menggalakkan penanaman pohon di seluruh pool taksi Express.

Penanaman pohon ini dilakukan pada Jumat (5/6/2015) pagi tadi, di Pool Pondok Bambu. Acara ini pun dihadiri oleh sejumlah karyawan dan sebagian dari manajemen Express Group.

Sebagai perusahaan yang tergabung pada IGCN (Indonesia Global Compact Network), Express Group terus berupaya untuk berkontribusi terhadap lingkungan.

Hari ini, Jumat  (5/6/2015) yang juga bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Express Group melakukan penanaman pohon buah-buahan dan pohon pelindung di Pool Pondok Bambu. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman.

Express GroupHari Lingkungan Hidup SeduniaIGCNIndonesia Global Compact NetworkMenanam Pohon di PoolPool Taksi Express
Comments (0)
Add Comment