Ini Dia Hasil Pengundian Grup Final Nasional AQUADNC 2015

Jakartakita.com – Pergelaran festival sepakbola anak usia 10-12 tahun terbesar di Indonesia, AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015, memasuki tahap final nasional. Sebanyak 16 tim yang berhasil lolos dari Putaran Final Regional yang diselenggarakan di 13 regional di seluruh Indonesia  berkumpul di Jakarta pada 4 Juni 2015 untuk melakukan undian grup Final Nasional AQUADNC 2015.

Final Nasional yang akan berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta tanggal 6-7 Juni 2015 akan menentukan siapakah tim yang akan menjadi Juara Nasional AQUADNC 2015 yang kemudian menjadi delegasi Indonesia dalam Final Dunia Danone Nations Cup 2015 di Maroko, Oktober mendatang.

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI), Djoko Pekik Irianto, dalam pidatonya di konferensi pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, Kamis (4/6/2015) menyatakan kegembiraan dan dukungannya akan penyelenggaraan putaran Final Nasional di Jakarta ini.

“Saya sangat senang melihat Danone AQUA berhasil mengumpulkan anak-anak Indonesia yang sangat berbakat di sepakbola pada hari ini. Dalam kesempatan ini juga saya mewakili pemerintah Republik Indonesia menyatakan dukungan penuh kepada komitmen Danone AQUA yang telah menyelenggarakan AQUADNC sebagai pilar pembinaan sepakbola usia dini, untuk menelurkan bakat-bakat baru yang akan menjadi pendongkrak prestasi sepakbola Indonesia di masa depan. Selamat berjuang, anak-anakku sekalian, selamat bermain, semoga kalian bersenang-senang serta mendapatkan banyak pengalaman berharga,” kata Djoko.

Berikut hasil pengundian grup Final Nasional AQUADNC 2015:

GROUP A
SBB K3 Asahan SUMUT
SSB Oemar Bakrie BALI
SSB Citra Raya JABAR 2
SSB 113 Pana Enrekang SULSEL 1

GROUP B
SSB Legend Hijau JABAR 1
SSB Campus Star SUMBAR
SSB Abadi Putra SULSEL 2
SSB Mimika United PAPUA

GROUP C
SSB Maehanu MALUKU
SSB Batu Agung KALSEL
SSB Pop JATENG
SSB Mandiri Soccer DKI 1

GROUP D
SSB Kukusan DKI 2
SSB Putra Krung Mane ACEH
SSB Banteng Muda JATIM
SSB Tanjung Uma KEPRI

anak indonesiaaquadnc 2015final nasionalsepakbola
Comments (0)
Add Comment