TMO Lubricant: Perlindungan Terbaik Untuk Kendaraan

foto: istimewa

Jakartakita.com – TMO merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh Toyota Astra Motor untuk pasar Indonesia, baik di bengkel resmi maupun bengkel non resmi (toko spareparts maupun bengkel umum).

TMO sendiri pertama kali dipasarkan pada 1996 dengan nama Toyota Genuine Motor Oil (TGMO). Pada 2009, TGMO diganti namanya menjadi Toyota Motor Oil (TMO) dengan kemasan dan produk baru. Seluruh spesifikasi varian TMO pun ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global. Kali ini, TMO kembali melakukan rebranding menjadi TMO Lubricant.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant adalah salah satu bagian dari inisiatif Toyota dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang kian beragam.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Toyota Motor Oil Lubricant juga merupakan bagian dari upaya kami untuk menyesuaikan dengan teknologi kendaraan yang semakin berkembang dan mengarah pada teknologi yang ramah lingkungan,” ujar Suparno Djasmin, hari ini.

Sementara itu, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa peluncuran TMO Lubricant semakin menegaskan komitmen Toyota untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan terus melakukan Kaizen (continous improvement) terhadap produk maupun layanannya.

Samulo mengatakan bahwa TMO Lubricant merupakan bagian dari upaya Toyota memberikan The Best Total Ownership Experience bagi para pelanggan, melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli hingga perawatan kendaraan.

“Toyota berharap, TMO Lubricant dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Toyota akan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga” kata Samulo, dalam kesempatan terpisah, hari ini.

Dia mengungkapkan bahwa Toyota tentunya merekomendasikan penggunaan TMO Lubricant pada kendaraan Toyota. Pasalnya, formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota, —bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun—, sehingga mampu membuat performa mesin kendaraan semakin optimal.

inisiatif Toyotamemenuhi kebutuhan para pelangganPada 2009TGMOThe Best Total Ownership ExperienceToyotaToyota Genuine Motor Oil (TGMO)Toyota Motor Oil (TMO)Toyota Motor Oil Lubricant
Comments (0)
Add Comment