Everton Rekrut Cleverley

Jakartakita.com – Everton telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut gelandang Manchester United, Tom Cleverley. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan berstatus bebas kontrak pada akhir bulan, sehingga “The Toffees” tak harus membayar kepada MU untuk mengamankan jasa Cleverley.

Cleverley menghabiskan musim lalu dipinjamkan MU ke Aston Villa. Ia turut membawa Villa menjadi finalis Piala FA, namun gagal menjadi juara karena kalah 0-4 dari Arsenal di partai pamungkas.

Dia sebelumnya telah bekerjasama dengan manajer Everton Roberto Martinez selama masa peminjaman  di Wigan pada musim 2010-11. Pelatih asal Spanyol itu menyebutkan Cleverley adalah pemain bagus yang mampu berkontribusi positif bagi tim.

Everton telah menyetujui kesepakatan dengan Tom Cleverley. Saat kontraknya berakhir di Manchester United pada tanggal 1 Juli, ia akan pindah ke Everton,” kata sebuah pernyataan di situs Everton, seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (6/6/2015).

Pemain lini tengah Inggris tersebut akan menerima kontrak lima tahun, menjadi pemain pertama yang didatangkan pada bursa musim panas nanti oleh pelatih Roberto Martinez,” imbuh pernyataan tersebut.

cleverleyEvertonmusepakbolatransfer pemain
Comments (0)
Add Comment