Lamudi Akuisisi Portal Propertykita.com

foto : istimewa

Jakartakita.com – Portal properti internasional, Lamudi mengumumkan aksi korporasinya dengan mengakuisisi portal Propertykita.com, sebagai langkah untuk memperkuat pertumbuhannya di industri real estate online di Indonesia.

Setelah akuisisi ini, selanjutnya trafik dari Propertykita.com akan dialihkan ke Lamudi Indonesia, seiring dengan terus bertumbuhnya Lamudi di pasar online Indonesia yang semakin marak.

“Dengan kapasitas pertumbuhan ekonomi yang kuat dalam jangka panjang, industri real estate Indonesia memiliki banyak kesempatan. Dengan kelas menengah yang terus bertumbuh, Indonesia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pasar online terbesar di dunia,” kata Kian Moini, Co-Founder dan Managing Director Lamudi Global, dalam siaran persnya, yang diterima Jakartakita,com, Jumat (19/6/2015).

Sayangnya, tidak disebutkan jumlah investasi yang digelontorkan dari akuisisi ini. Namun dijelaskan, Lamudi terus berusaha memberikan pengguna dan kliennya layanan yang sebaik mungkin. Akuisisi ini menggabungkan dua pemain di pasar ini untuk meningkatkan nilai dan pengalaman terbaik bagi pencari rumah, agen real estate dan developer.

Lamudi Indonesia, yang diluncurkan pada April 2014, mengalami pertumbuhan lebih dari 700 persen dalam jumlah listing hanya dalam setahun pertama peluncurannya. Saat ini, Lamudi Indonesia telah memiliki lebih dari 210.000 listing properti dan tanah untuk dibeli atau disewa, di lebih dari 240 kota.

Adapun portal Propertykita.com saat ini memiliki lebih dari 100,000 listing properti dan development di seluruh Indonesia.

 

AkuisisilamudiLamudi Indonesiaportal propertipropertykita.com
Comments (0)
Add Comment