Asuransi Astra Kembali Raih WOW Brand Award

foto : istimewa

Jakartakita.com – Asuransi Astra kembali meraih WOW Brand Award. Jika tahun lalu berhasil mendapatkan penghargaan tersebut untuk Garda Oto (kategori asuransi mobil), kini Asuransi Astra menyabet penghargaan yang sama untuk dua kategori sekaligus, yaitu Garda Oto (kategori asuransi mobil) dan Garda Motor (kategori asuransi motor).

Dalam WOW Brand kali ini, Garda Oto dianugerahi penghargaan sebagai Gold Champion dan Garda Motor sebagai Bronze Champion. WOW Brand dihelat pada Jumat, 10 September 2015 di Raffles Jakarta, Ciputra Wolrd.

“Hadiah terbaik tahun ini untuk Asuransi Astra tentu saja pengakuan dari masyarakat akan kualitas layanan yang berawal dari komitmen segenap karyawan dan manajemen untuk memberikan peace of mind kepada para pelanggan,” kata L. Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (14/9/2015).

Dalam survei yang dilakukan oleh MarkPlus tahun ini, terdapat lima tahapan yang dilalui oleh pelanggan di era konektivitas ini. Pertama pelanggan mengenal suatu brand (Aware), lalu sebagian mungkin tertarik dengan brand tersebut (Appeal), beberapa diantaranya mungkin merasa perlu mencari tahu lebih lanjut (Ask), dan baik mereka yang mencari tahu ataupun tidak, kemudian menggunakan brand tersebut (Act). Dengan berkembangnya teknologi informasi, konsumen memiliki suatu tahapan lagi yang bisa menjadi potensi bagi mereka, yaitu rekomendasi dari setiap orang yang mengetahui brand tersebut (Advocate).

Adapun Garda Oto mendapatkan keunggulan tertinggi dalam hal awareness dan advokasi untuk kategori asuransi mobil.

 

Asuransi AstraHead of Communication & Event Asuransi AstraL. Iwan PranotoMarkPlussurveiWOW Brand Award
Comments (0)
Add Comment