Pemeran Komputer Indocomtech 2015 Digelar Mulai Hari Ini

Jakartakita.com – Pameran komputer dan gagdet, Indocomtech 2015 kembali digelar tahun ini di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, mulai hari ini, Rabu (28/10/2015). Indocomtech 2015 tahun ini digelar untuk ke-23 kalinya semenjak penyelenggaraan pertama pada 1991 lalu dengan mengusung tema “Internet of Things,” dan diselenggarakan mulai Rabu (28/10/2015) hingga Minggu (1/11/2015).

Pameran tersebut akan menghadirkan berbagai perangkat teknologi terkini, mulai dari gadget, PC, hingga aksesorinya. Pameran ini juga akan menghadirkan berbagai teknologi yang berkaitan dengan “Internet of Things”, khususnya adalah konsep smart home atau rumah pintar.

Selain bisa melihat pameran produk-produk komputer dan gagdet, pengunjung juga bisa mengikuti serangkaian seminar yang digelar oleh pihak penyelenggara dengan tema-tema menarik seputar tren dunia teknologi dan informasi.

Amara Pameran Internasional (API) dan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) selaku pihak penyelenggara membanderol harga tiket masuk yang cukup murah. Untuk hari Rabu-Kamis (weekdays) sebesar Rp 15.000, sedangkan untuk  hari Jumat, Sabtu, dan Minggu,harga tiket masuk sebesar Rp 20.000.

Amara Pameran InternasionalApkomindoIndocomtechinternet of thingsjakarta convention centerJCC SenayanPameran komputer
Comments (0)
Add Comment