Raditya Dika Kembali Berperan Sebagai Jomblo di Film “Single”

Jakartakita.com – Setelah sukses membintangi, menyutradarai dan menulis sendiri film komedi “Marmut Merah Jambu”. Raditya Dika kembali akan berakting di film terbarunya yang berjudul “Single”.

Dan seperti peran-peran sebelumnya. Komedian yang juga novelis ini akan kembali berperan sebagai jomblo ngenes. Raditya Dika yang berperan sebagai Ebi akan beradu peran dengan Annisa Rawles Sebagai Angel, Babe Cabiita Sebagai Victor, Pandji Pragiwaksono Sebagai Wawan, Chandra Liow Sebagai Joe, Elvira Devinamira Sebagai Vina, Frederik Alexander Sebagai Alva.

Beda dari film-film sebelumnya seperti Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon ,dan Marmut Merah Jambu yang diadaptasi dari novelnya. Film “Single”  ini bukanlah hasil adaptasi dari novel raditya dika tetapi film ini kemungkinan besar merupakan film dengan cerita orisinal pertama dari Raditya dika.

Film ini mengisahkan tentang sepak terjang seorang jomblo ngenes bernama Ebi berusia 27 tahun dan belum punya pekerjaan tetap. Masalah datang saat Alva sang adik yang ganteng dan lebih sukses mengumumkan akan segera menikah. Ebi yang tak mau kehilangan muka di mata keluarganya terutama sang ibu, membuatnya bertekad untuk mencari pacar yang bakal dibawa ke acara nikahan sang adik. Hingga akhirnya Ebi bertemu dengan Angel, wanita idamannya.

Bisakah Ebi merebut hati Angel dan membawanya ke pesta pernikahan sang adik? Tonton saja filmnya mulai 17 Desember 2015 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Annisa RawlesChandra LiowFrederik AlexanderMarmut Merah JambuPandji PragiwaksonoRaditya DikasingleSoraya Films
Comments (0)
Add Comment